Sonam Kapoor : Puaskan Penonton !!!

Sonam Kapoor : Puaskan Penonton !!!

Senyum merekah menghiasi Sonam Kapoor  Bagaimana tidak, pemeran Neerja ini menuai banyak pujian dalam aktingnya dalam film tentang kisah nyata pramugari heroik itu. Sehari setelah film Neerja rilis, penonton merasa cukup puas dengan kinerjanya. Terbukti, 4,70 Cr berhasil di raih Neerja di hari pertama tayang. Ini hanya di India saja. Bahkan, beberapa media menulisnya, Sonam Kapoor telah berhasil membawa Neerja Bhanot, kembali ke tengah kehidupan.


Film yang diangkat dari kisah nyata seorang pramugari maskapai penerbangan Pan Am yang tewas ditangan teroris pada 1986 memiliki pesan kuat tentang pengorbanan dan rasa takut. Baca ulasan lengkap film Neerja disini

Pengamat film banyak memberikan review positif terhadap film Neerja ini. Rata-rata review penulis di atas angka 3/5. Tentu saja, celotehan para pengamat film menjadikan masyarakat semakin penasaran terhadap film Neerja.

The indian express memberikan laporan bahwa beberapa penonton merasa tersentuh dengan cerita film ini, termasuk puas dengan akting Sonam Kapoor. Banyak diantara mereka berharap dapat menonton film-film yang diangkat dari kisah nyata. Menurut mereka, film dari kisah nyata memberikan insipirasi positif bagi generasi yang menontonnya.

Meski di negara Pakistan film ini dicekal, namun bagi masyarakat India dan Dunia pada umumnya, berpendapat bahwa Film ‘Neerja’ adalah contoh film drama yang berbeda dibandingkan dengan film drama Bollywood lainnya. Seperti halnya  Airlift, Neerja memberi dampak positif terhadap penontonnya. Dan hal inilah yang membuat semua penonton merasa Puas.

Sonam Kapoor telah sukses memberikan performa terbaiknya melalui Neerja. Kemampuan akting dan penghayatan karakternya mampu membuat  Neerja kembali hidup di dunia kini, dan penonton bisa terbawa emosi sejak menit pertama.

Apa pendapatmu tentang Sonam Kapoor : Puaskan Penonton !!!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url