MANMARZIYAAN | Ingin Mengulang Sukses DUM LAGA KE HAISA

MANMARZIYAAN | Ingin Mengulang Sukses DUM LAGA KE HAISA

AKAN KEMBALI MEMASANGKAN AYUSHMANN KHURRANA DAN BHUMI PEDNEKAR

DUM LAGA KE HAISHA, salah satu film produksi YRF yang cukup hits dengan lagu ikon DARD KARAARA memasangkan Ayushman Khurrana dan Bhumi Pednekar sebagai debutnya. Kabarnya kedua pasangan ini akan mengulang kesuksesan mereka lewat film terbaru berjudul "MANMARZIYAAN". 


Ayushmann mengungkapkan ketika di tanya media jika MANMARZIYAAN akan lebih beda dari DUM LAGA KE HAISHA. Tidak akan ada pria tolol, tidak akan ada wanita gemuk dan lingkungan semuanya berubah jadi lebih baik. Penampilan keduanya nanti akan berbeda dan Ayushmann yakin akan terjadi keajaiban seperti dalam DLKH kala itu. 

Ayushmann nantinya juga akan menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack di film barunya ini. Seperti di film-film sebelumnya, Ayushmann juga menyumbangkan suaranya untuk soundtrack seperti film VICKY DONOR, BEWAKOOFIYAN, NAUTANKI SALA, dan lain lain. 

MANMARZIYAAN akan di sutradarai oleh Sameer Sharma yang juga pernah mengarahkan film LUV SUV TEY CHICKEN KHURANA dan akan di produksi oleh Aanand L Rai yang pernah mengarahkan TANU WED MANU RETURN.

Apa pendapatmu tentang MANMARZIYAAN | Ingin Mengulang Sukses DUM LAGA KE HAISA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url