ENTHIRAN THE ROBOT 2.0 - Akshay Kumar Terlibat

ENTHIRAN THE ROBOT 2.0 - Akshay Kumar Terlibat

Setelah sukses di rilis pada tahun 2011, Enthiran (The Robot) akan dibuat sekuel dengan judul Enthiran 2.0. Diperankan oleh Rajinikhant dan Aishwarya Rai pada seri pertamanya, maka pada seri kedua ini masih dalam proses mencari pemain utama. Namun dipastikan, Rajinikhant masih terus dipercaya menjadi tokoh utama Sang Robot. Sempat tersiar kabar, Arnold Schwarzenegger dipinang untuk mendampingi Rajinikhant. Tetapi hingga saat ini kabar tersebut masih belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan.


Kabar baiknya, Lyca Production yang memproduksi film ini menyatakan bahwa Akhsay Kumar telah setuju untuk ikut dalam proyek Enthiran 2.0 ini. Hari Rabu (16/12) kemarin, Akki telah menandatangani kontrak untuk film ini. Dan inilah film Tamil pertama Akshay Kumar sebagai tokoh Villain.


Selain Akki, Amy Jackson juga telah menandatangani kontrak sebagai peran pendukung. Mungkin posisinya akan menggantikan Aishwarya Rai.

Apakah film ini nantinya akan sebagus dan sesukses seri pertamanya?

Ikuti terus BMCI Jatim untuk update informasi terbaru tentang Bollywood.


Apa pendapatmu tentang ENTHIRAN THE ROBOT 2.0 - Akshay Kumar Terlibat? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url