JAI GANGGAJAL - Trailer

JAI GANGGAJAL - Trailer

Cuplikan film terbaru dari Priyanka Chopra yang berjudul Jai Ganggajal telah keluar. Artis yang baru saja sukses berperan sebagai Kashibai dalam drama epic Bajirao Mastani kini akan kembali hadir di layar lebar sebagai Inspektur Polisi yang gagah berani.

Ceritanya, Priyanka Chopra akan berperan sebagai Abha Mathur, seorang inspektur wanita pertama di kotanya. Dia harus berjuang untuk kesetaraan gender di tengah kultur sosiologis di sekitarnya yang menganggap bahwa wanita tidak pantas menduduki jabatan sebagai pemimpin, apalagi pemimpin dari sebuah institusi kepolisian. Selain itu, Abha Mathur juga harus berhadapan dengan para penjahat tentunya.


Film yang juga dibintangi oleh Manav Kaul ini akan disutradarai oleh Prakash Jha. Dan siap tayang di layar lebar mulai 4 Maret 2016.

Sabar yah..!!!

Apa pendapatmu tentang JAI GANGGAJAL - Trailer? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url