BMCI Jatim Rewind 2015 | Episode 1

BMCI Jatim Rewind 2015 | Episode 1

Perjalanan panjang satu tahun 2015 selama 365 hari, sebentar lagi akan berakhir. Banyak kisah telah dilalui BMCI Jatim dalam rentang waktu 8.760 jam ini. Kisah sedih, menyebalkan, dan tentu saja kisah hore selalu mewarnai setiap perjalanan bersama seluruh "dulur" BMCI Jatim.

Kebersamaan ini mungkin hanya sekitar 6000 menit dari total 525.000 menit dalam setahun. Namun, 6000 menit ini terasa begitu bermakna. Apa saja kebersamaan "dulur" BMCI Jatim dalam kurun waktu 1 Januari 2015 - 31 Desember 2015 ?


Yuk kita me-rewind perjalanan di saat Aku dan Kamu menjadi KITA.



1. 01 Januari 2015

Awal tahun 2015 diwarnai dengan penampilan heboh BMCI Jatim di Hotel Grand Palace Malang dan Sengkaling Food Festival tepat disaat malam pergantian tahun 2015. Acara yang awalnya dipersiapkan untuk mengisi Pesta Pergantian Tahun Kota Malang di Alun-alun Kota Malang, mendadak dibatalkan. Namun, keberuntungan berpihak kepada BMCI Jatim. Lepas satu event, malah mendapat 2 event sekaligus. Sungguh meriah malam tahun baru 2015 bersama BMCI Jatim.




Salah satu VIDEO Performe


2. 11 Januari 2015 

11 Januari 2015 para dulur Hritikians dari Jawa Timur mengadakan acara perayaan ultah sang Idola. Selain acara Karaoke bareng, disini kami berselfie sepuasnya.. Dan Alhamdulilah, MERIAH, euy.





3. 26 Januari 2015 

Pada tanggal ini, BMCI Jatim Dancer berkesempatan diundang untuk Show dalam acara Open Gathering dari PT. Kuche Indonesia yang bertempat di Graha Family Surabaya. Karena acaranya tertutup, hanya sebagian dari dulur BMCI Jatim yang bisa turut serta memeriahkan acara ini.



4. 19 Februari 2015

Bertepatan dengan perayaan imlek di Wihara Dharma Mitra Malang, BMCI Jatim Dancer diundang untuk turut memeriahkan acara imlek tersebut.


5. 08 Maret 2015

BMCI Jatim diundang untuk memeriahkan festival Bollywood oleh Konjen India di Surabaya, yaitu nonton bareng Film Bollywood "Naseeb" yang dibintangi Amitabh Bhachchan di gedung Cak Durasim Surabaya. Dalam acara ini, sekalian untuk latihan bersama dalam rangka persiapan tampil di acara Pekan Budaya Ulang Tahun  Kabupaten Kediri ke 1211.


6. Ulang Tahun Kabupaten Kediri ke 1211 | 21 Maret 2015

Acara Pekan Budaya Ulang Tahun Kabupaten Kediri ke 1211 menampilkan BMCI Jatim Show. Tak kurang dari 100 orang anggota BMCI Jatim turut memeriahkan puncak acara peringatan Ulang Tahun Kabupaten Kediri dan disaksikan oleh ribuan masyarakat Kediri. Acara bertempat di Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri.


7. Mini Outbond BMCI Jatim 2015 | 03 April 2015

Acara open gathering BMCI Jatim di Kebun Raya Purwodadi, sekaligus Mini Outbond pertama yang diselenggarakan oleh BMCI Jatim. Seru dan mendebarkan... pastinya juga mengasyikkan.



8. Malang Kelar Kelir | 02 Mei 2015

Malang Kelar Kelir adalah acara yang digagas oleh berbagai komunitas (termasuk BMCI Jatim) yang peduli pada keberadaan salah satu ikon Kota Malang, yaitu Gedung Bioskop Kelud. Namun pada akhirnya acara ini gagal dan dipindahkan menjadi event Malang Kelar Kelir di Alun-alun Tugu Kota Malang.
 


9. BMCI Jatim Goes To Jakarta | 16 - 18 Mei 2015 

 Bollywood Mania Club Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-6, bertempat di Bekasi. BMCI Jatim pun turut hadir memeriahkan acara tersebut.



Hufff... ternyata masih banyak event lainnya.. Ngadimin capek nulisnya.. bersambung aja yah.. yah..?
See You Tomorrow..

Sebagai penutup, yuk nikmati sekelumit perjalanan BMCI Jatim 2015 dalam video ini


TO BE CONTINUED 

Demikian artikel tentang BMCI Jatim Rewind 2015 | Episode 1. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url