Tim Bajirao Mastani Menggelar Promo

Tim Bajirao Mastani Menggelar Promo

"Bajirao Mastani adalah kisah yang ingin saya ceritakan selama bertahun-tahun. Aku telah membayangkannya selama ini, dan akhirnya setelah satu dekade impian ini bisa terwujud. Bajirao Mastani adalah film tentang cinta... dilema cinta yang dialami seorang pria. Mengerjakan film ini telah memberikan banyak pelajaran bagi hidup saya."

Begitulah ucap Sanjay Leela Bhansali sesaat setelah promo trailer film Bajirao Mastani di rilis pada tanggal 21 Nopember 2015. Dalam acara promo tersebut, hadir pula Deepika Padukone dan Ranveer Singh sang pemeran utama. Sedangkan Priyanka Chopra hadir melalui video streaming, karena dia sedang disibukkan dengan shooting serial internasionalnya - Quantico.


Trailer Bajirao Mastani mendapat sambutan yang sangat hangat oleh para penggemarnya. Sejak perilisan lagu promo "Deewani Mastani" dan "Pinga", film ini semakin membuat para penggemar Bollywood sangat menantikan kehadiran Bajirao Mastani yang akan di rilis pada tanggal 18 Desember 2015 di seluruh dunia.
"Bajirao Mastani adalah sebuah film yang sangat berkesan dalam hidupku. Bhansali telah mampu mengarahkan aku menembus lapisan emosiku yang paling dalam, yang aku sendiri bahkan tak pernah tahu aku memiliki kemampuan itu." begitu ungkap Ranveer Singh sang pemeran utama .
Tak kalah antusiasnya dengan Ranveer, Deepika Padukone pemeran Mastani juga mengungkapkan perasaannya tentang film terbarunya.
"Film ini adalah film yang paling menyentuh selama karir saya di dunia akting. Memerankan tokoh legendaris Mastani seolah sebuah mimpi bagiku dan Mr. Sanjay sangat mengerti bagaimana mengarahkan aku dalam memerankan lakon ini. Dialah sutradara yang mampu menekanku sekaligus membantuku menemukan potensi akting yang terpendam dalam diriku, yang aku sendiri tak menyadari memiliki kemampuan itu. Terima kasih Mr. Sanjay. Aku bangga bekerjasama denganmu."

Priyanka Chopra juga menyatakan hal yang sama tentang perannya.
"
Inilah film yang sangat artistik. Biasanya aku tak pernah begitu terkesan dengan tokoh yang kuperankan. Tapi dalam film ini, aku sangat sangat terkesan sekali. Sangat banyak sisi-sisi emosional yang tereksplorasi dalam peranku ini. Dan inilah perjalanan terindahku selama berkarir di dunia akting."

Bagi pembaca kawan bollymania yang penasaran tentang trailer Bajirao Mastani, simak videonya berikut ini.











Eros International dan Sanjay Leela Bhansali Film akan mempersembahkan Bajirao Mastani pada tanggal 18 Desember 2015 di seluruh dunia. Dan film inipun akan head to head denga Dilwale yang diperankan pasangan legendaris Shah Rukh Khan bersama Kajol.

Sumber : koimoi.com

Demikian artikel tentang Tim Bajirao Mastani Menggelar Promo. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown 23 November 2015 11.13

    Mau tanya nih kan rilis tgl 18 november dseluruh dunia brarti dbandung juga ada biasanya blizt megaplex ya

    • Film India
      Film India 24 November 2015 00.12

      18 Desember 2015 rilis di seluruh dunia.
      Biasanya selain XXI, Blizt Megaplex atau Platinum Cineplex rutin menayangkan film Bollywood terbaru. Ditunggu aja info selanjutnya.

      atau bisa gabungan aja ke grup FB BMCI dan BMCI Jatim, semua info jadwal film dan jadwal kegiatan Nonton Bareng di share disitu

      www.facebook.com/groups/bmci.jatim2?

Add Comment
comment url