BMCI Jatim | Pesta Mer14h JTV | Live Report

BMCI Jatim | Pesta Mer14h JTV | Live Report

Tanggal 22 Nopember 2015 adalah puncak peringatan ulang tahun JTV yang diselenggarakan di lapangan parkir Studio JTV – DBL Arena. Tak kurang dari 150 peserta bazaar turut memeriahkan acara tersebut. Selain menampilkan berbagai lomba, JTV juga memberikan kesempatan kepada komunitas-komunitas yang ada di Jawa Timur, khususnya di Surabaya. BMCI Jatim merupakan salah satu komunitas yang mendapat kepercayaan untuk tampil dalam acara peringatan tersebut.

Tepat jam 13.00 WIB, beberapa rombongan anggota BMCI Jatim telah hadir dan mengisi tenda khusus yang telah disediakan oleh panitia acara. Meskipun giliran tampil masih jam 16.00 WIB, tetapi anggota BMCI Jatim telah hadir di lokasi jauh sebelum acara di mulai. Hal ini bisa dipahami, mengingat kesempatan kumpul bersama dengan teman-teman bollymania dari berbagai penjuru Jawa Timur sangat jarang dan terbatas. Dan inilah saatnya kita Hore bersama.. Gokil-gokilan bersama.. dan Seru-seruan bersama.

Rombongan AGP beserta Dani Nigam telah hadir di lokasi pada jam 13.00 WIB. Di susul kemudian rombongan Tony Ranbir Rai Khan, Ali Husen, Ananda Rizky Chauhan, Yusuf Akbar, Fachrurrozi, dan Vijay beserta personil Band Bollywoodnya. Hadir juga Dika Erlangga dari Lamongan, Affandi Yusuf dan Rofan Elvio dari Gresik, Wulan Kirana, Inos Tahes, Campret, Uziek dari Malang, dan semua yang tak bisa disebutkan satu-satu dalam tulisan ini. Seperti biasa, selain bagi-bagi film, klip, dan foto-foto narsis bersama, teman-teman BMCI Jatim bercengkrama untuk tetap menjaga keeratan persahabatan dalam canda dan cinta agar tetap tercipta rasa kekeluargaan. Hingga tak terasa, tiba waktunya untuk tampil menggemparkan panggung megah JTV.

Pada saat Vijay dan kawan-kawan masih mencoba alat musik dan mengatur kesesuaian dengan soundsytemnya dengan memainkan sebuah lagu, mendadak Rofan Elvio naik ke atas panggung. Aksi gokilnya menyanyikan lagu pada musik percobaan tersebut justru menambah suasana semakin meriah. Tak sedikit penonton yang turut berjoget dengan alunan musik yang dimainkan Vijay.

Setelah MC membuka acara, lagu pertama langsung menggebrak suasana bazaar JTV. Sebuah lagu Bollywood populer dari OST. Aashiqui 2 yaitu Tum Hi Ho dinyanyikan dengan sangat merdu oleh Nazirul Huda. Lagu ini berhasil membuat suasana syahdu seketika. Namun, dipertengahan lagu mendadak aransemen musiknya berubah menjadi Dangdut Koplo. Secara otomatis para Bollymania bergoyang menirukan berbagai gaya. Mulai goyang ngebor sampe ngecor, joget patah-patah pun sukses diperagakan para bollymania.

Sesi kedua, giliran Mak Aida Cipluk di wawancarai oleh MC. Pada kesempatan ini, Mak Aida menjelaskan tentang BMCI dan BMCI Jatim. Selain membawa misi mengenalkan Bollywood masa kini, tak lupa juga Mak Aida mengajak seluruh masyarakat untuk tidak malu mengakui kesukaannya pada Bollywood. Sambutan Tepuk tangan meriah langsung menggemuruh di seantero arena panggung JTV.
Kami ingin mengajak warga Jawa Timur untuk tidak malu mengakui "Saya Suka Bollywood"

Lagu kedua masih tetap dari OST. Aashiqui 2. Kali ini dengan aransemen pop, rock, jaipong dan dangdut. Kholiq Veri Punjabi bersama Nazirul Huda berdendang dan berjoget dahsyat saat menyanyikan lagu ini. Tak kalah hebohnya, penontonpun bergemuruh.

Selanjutnya BMCI Jatim Dancer tampil menyemarakkan suasana. Disusul kemudian oleh Dika Erlanda dengan Break Dance ala Hrithik Roshan. Dance ini ditampilkan secara menakjubkan dan mampu membuat penonton terpesona.

Mengingat jatah durasi yang diberikan telah melebihi batas yang ditentukan, BMCI Jatim harus puas hanya dengan 4 tampilan saja. Di belakang ada Komunitas Salsa Surabaya dan Beat Box Surabaya telah mengantri untuk tampil.


Demikian artikel tentang BMCI Jatim | Pesta Mer14h JTV | Live Report. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url