Nitnut Donasi

Nitnut Donasi

Nitnut Radio adalah Siaran radio digital streaming yang dikelola secara SWADAYA oleh pecinta bollywood di Indonesia. Karena melalui jalur streaming, maka untuk menyiarkan siaran radio, para DJ Nitnut Radio harus menggunakan Internet untuk melakukan siaran, baik untuk mencari lagu yang di rekues, ataupun untuk membuka email rekues dari para pendengar Nitnut Radio.


Tak hanya aktivitas siaran, server yang digunakan untuk memancarkan siaran Nitnut Radio memerlukan biaya sewa dan perawatan yang harus dibayarkan kepada pemilik server secara berkala (bulanan/tahunan). Tentu tak sedikit kebutuhan dana yang harus dikeluarkan oleh para pengelola Nitnut Radio dan para DJ-nya.

Seperti yang kita tahu selama ini, biaya akses internet ini tidaklah murah. Oleh karena itu kelangsungan hidup siaran Nitnut Radio sangat tergantung dari kemampuan finansial para DJ Nitnut Radio.

Untuk itu, bagi para pendengar Nitnut Radio atau yang biasa kami sebut Nitnuters, kami buka pintu seluas-luasnya untuk turut berpartisipasi dalam bentuk Donasi yang bisa disalurkan melalui :

Rekening BCA Nomor 1730101585
An. Fauzi Ghazali
Konfirmasi melalui
Email : bollymaniajatim@gmail.com
Telp. / WA 085 855 733 122

Kami tunggu wujud kepedulian teman-teman semua

Apa pendapatmu tentang Nitnut Donasi? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url