KAANCHI - UNBREAKABLE (2014)

KAANCHI - UNBREAKABLE (2014)

Sinopsis

Kaanchi (Mishti Chakraborty) adalah seorang gadis remaja cantik dan badung, tinggal di desa terpencil Khosampa. Sebuah desa yang berada di lembah pegunungan pelosok India. Desa Khosampa ini menjadi incaran JB Company, untuk dijadikan kawasan perumahan elite. Rencana JB Company mendapat perlawanan dari seorang pemuda Khosampa, yaitu Binda (Kartik Tiwari) yang tak lain adalah kekasih Kaanchi. Dengan kekuatan uangnya beserta pengaruh politik rekannya - Shyam Kakda (Mithun Chakraborty), Tuan JB (Rishi Kapoor) terus mengintimidasi masyarakat Khosampa.


Suatu saat, Sushant Kakda (Rishab Sinha) yang merupakan keponakan Tuan JB berkunjung ke Khosampa. Dalam perjalanannya mencari pemandangan untuk objek lukisannya, Sushant bertemu dengan Kaanchi. Dari pertemuan ini, Sushant jatuh hati kepada Kaanchi.

Mengetahui bahwa Kaanchi telah memiliki kekasih Binda, Sushant berniat untuk menghancurkan hubungan mereka. Dengan berbagai cara, Sushant mengintimidasi Binda. Namun, Binda bukanlah orang yang mudah ditaklukkan. Dengan kemampuannya, Binda berhasil membuat tunggang langgang anak buah Sushant.

Kaanchi bukan film roman biasa. Kisah percintaan dalam Kaanchi hanyalah latar belakang untuk menuju kisah utama. Subash Ghai sang sutradara mengemas kisah Kaanchi melalui narasi seorang polisi - Ratanlal Bagula (Chandan Roy) - yang merupakan sahabat Kaanchi sejak kecil. Bagula yang sedang di interogasi oleh petugas CBI (Biro Inteligen India / Semacam FBI) menceritakan latar belakang Kaanchi, yang telah memporak-porandakan dunia politik dan kriminal di India. Tokoh-tokoh licik, koruptor, dan kroni-kroninya mampu di buat kalang kabut oleh seorang gadis remaja bernama Kaanchi.

Musik garapan Salim Sulaiman dan Ismail Darbar dalam Kaanchi cukup enak di dengar. Sonu Nigam sebagai Playback Singer turut ambil bagian dalam film yang berdurasi selama 140 menit ini.



Bagaimana kisah selengkapnya?

Saksikan perjuangan Kartini masa kini versi Bollywood dalam Kaanchi : Unbreakable 


KAANCHI : UNBREAKABLE


Sutradara : Subbash Ghai
Pemain : Misthi, Karthik Tiwari, Rishi kapoor, Mithun chakraborty
Rilis : 25 April 2014



Apa pendapatmu tentang KAANCHI - UNBREAKABLE (2014)? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url