REVIEW FILM RAHASYA (2015)

REVIEW FILM RAHASYA (2015)

SINOPSIS
Ayesha Mahajan, seorang gadis remaja ditemukan tewas dengan leher tersayat di kamarnya. Kejadian ini diketahui saat Remi Fernandez - pembantunya mengantar sarapan ke kamar Ayesha di pagi hari. Dengan cepat polisi menyelidiki kasus pembunuhan ini, yang dipimpin oleh Inspektur Chetan Tiwari.

Terungkap kisah perselingkuhan antara Mahajan dan Brinda yang tanpa sengaja bertemu Ayesha
yang akan check in di sebuah hotel bersama Riyaz Noorani. Seketika itu, Mahajan membawa pulang Ayesha dan memarahinya habis-habisan. Pada malam harinya, ketika Mahajan pulang dalam keadaan mabuk, dia kembali memergoki Riyaz sedang berada di kamar Ayesha, sehingga Mahajan menghajar kekasih anak gadisnya itu. Tanpa di nyana, keesokan paginya Ayesha ditemukan tewas.

Dari hasil penyelidikan Inspektur Chetan berhasil menyimpulkan bahwa Sachin Mahajan, ayah dari Ayesha Mahajan yang telah tega melakukan pembunuhan tersebut. Selain tak memiliki alibi kuat, Dokter Mahajan memiliki semua bukti yang memberatkan dirinya.

Brinda melalui pengacaranya, memohon banding pada pengadilan dan melakukan penyelidikan ulang atas kasus tewasnya Ayesha, putri kekasih gelapnya itu. Akhirnya kasus pembunuhan ini di ambil alih oleh Sunil Paraskar, penyelidik dari CBI (Biro Penyelidik dari Pusat).

Berhasilkah Sunil Paraskar mengungkap kasus pembunuhan ini ?

Dalam 123 menit anda akan dipaksa duduk manis mengikuti alur cerita yang penuh misteri ini.


Review
Film Bollywood jenis thriller semacam ini biasanya cukup sedikit peminatnya. Apalagi tanpa di dukung bintang tenar perfilman Bollywood. Jangan harap anda akan menemukan lagu dan tari dalam film Rahasya ini, karena film ini murni film misteri ala Agatha Christie atau Detektif Conan.

Gaya penuturan cerita yang stabil sejak awal film dengan kejutan-kejutan wajar,  membuat penonton akan merasa terus bertanya-tanya, siapakah pembunuh sebenarnya. Seperti layaknya film detektif, pelaku sesungguhnya akan di ungkap di akhir cerita sebagai sebuah kejutan yang memang diharapkan oleh penonton.

Akan tetapi, gaya penceritaan yang wajar dan tak dibuat-buat inilah yang membedakan Rahasya dengan film Detective Byomkesh Bakhsy atau Samrat and Co. Meski tanpa bintang tenarpun, kekuatan film misteri ada pada cerita dan akting pemainnya. Dan inilah yang dicoba untuk dibuktikan oleh Manish Gupta, sehingga dia merangkap sebagai penulis cerita, produser, dan sutradara sekaligus.


RAHASYA 
Sutradara : Manish Gupta
Skenario : Manish Gupta, Manish Gupta
Pemeran : Nimai Bali, Tisca Chopra, Farida Dadi
Rilis : 30 Januari 2015
Rating : 7,8/10 (IMDB Rating)

Download : DVDRip 720p 950 MB
Subtitle : Indonesia by Ackiel Khan

Demikian artikel tentang REVIEW FILM RAHASYA (2015). Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 25 Agustus 2017 21.56

    Gua baru nonton film nya..aku suka..

Add Comment
comment url