Bajirao Mastani

Bajirao Mastani

Bajirao Mastani adalah film impian Bhansali. Bagaimana tidak, film ini telah diumumkan pada tahun 2003. Saat itu Bhansali menginginkan Salman Khan dan Aishwarya Rai yang menjadi pemeran utama.Tapi keinginan itu pupus bersama putusnya hubungan Sallu dan Aish.


Juli 2003, Bhansali kembali mengumumkan untuk memasangkan SRK dan Kareena Kapoor sebagai pasangan utama film ini dan Rani Mukherjee sebagai istri pertama Bajirao. Lagi-lagi Bhansali harus kecewa , karena pasangan SRK dan Kareena Kapoor keburu main di film lain (Asoka).

Bhansali sejenak melupakan mimpinya. Sambil menunggu pasangan yang pas, Bhansali tetap berkarya di beberapa film. Black (2005), Saawariya (2007), Guzaarish (2010), Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela (2013), Mary Kom (2014). Selama tujuh tahun itu, media terus berspekulasi siapa kira-kira yang akan dipasangkan oleh Bhansali untuk film Bajirao Mastani? Bebera aktris sempat dirumorkan akan menjadi bintang utamanya, antara lain : Shahrukh Khan, Ajay Devgan, Hrithik Roshan, Ranveer Singh, Deepika Padukone, dan Katrina Kaif.

Tepat pada bulan Juli 2014 setelah selesai menggarap Mary Kom, Bhansali langsung mengumumkan bahwa proyek Bajirao Mastani akan dilanjutkan dengan pasangan utama Ranveer Singh dan Deepika Padukone, Priyanka Chopra sebagai Istri Pertama Bajirao Mastani. Bulan September 2014, Tanvi Azmi resmi akan bermain sebagai Ibunda Bajirao. Menyusul Shabana Asmi, Dimple Kapadia, dan Supriya Pathak.

Ranveer Singh dan Priyanka Chopra telah melakukan pemotretan untuk poster film Bajirao Mastani pada 23 September 2014 lalu. Sedangkan Deepika Padukone akan memulai shootingnya pada bulan Maret 2015. Pada bagian Soundtrack, Bhansali menggarap sendiri Original soundtracknya. Penggarapan lagu ini merupakan yang ketiga bagi Bhansali setelah Guzaarish dan Ram-Leela.



15 Juli 2015, Bhansali merilis Poster pertama untuk Bajirao Mastani. Dalam 3 poster pertama ini, tampak Ranveer Singh berpakaian ala prajurit kerajaan yang mengambil sudut pandang pemotretan dari punggungnya. Sedangkan Priyanka Chopra tampil anggun bak putri raja. Poster yang ke-3, Deepika Padukone tampil close-up dengan pose sedang menarik anak panah dari busurnya. Sungguh sebuah poster yang sangat membuat penasaran.

Rencananya, tanggal 17 Juli 2015, bertepatan dengan Idul Fitri 1436 H, Bhansali akan merilis Official Teaser Bajirao Mastani. Selain karena bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, pemilihan tanggal 17 Juli 2015 bertepatan dengan jadwal tayang perdana Bajrangi Bhaijan, film terbaru dari Salman Khan.

Totalitas Bhansali ini tak perlu diragukan lagi. Jika Kalian pernah menikmati Hum Dil De Chuke Sanam, Devdas, dan Ram-Leela, tentu Bajirao Mastani adalah sangat layak Kalian nantikan.


Tapi Kalian harus sabar, karena film ini akan di rilis pada tanggal 18 Desember 2015.

Demikian artikel tentang Bajirao Mastani. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url