Shah Rukh Khan Pastikan Hadir Di Tiger 3

Shah Rukh Khan Pastikan Hadir Di Tiger 3

Aditya Chopra, produser Yash Raj Films, saat ini sedang membangun franchise India terbesar dengan konsep universe mata-mata yang akan menjadi tontonan aksi mendebarkan bagi penonton. 3 film aksi mata-mata telah dipersiapkan, yaitu Pathaan, Tiger dan War.

Universe Spy Karya Yash Raj

Dalam film War, Hrithik Roshan berperan sebagai Kabir, yang telah berhasil memecahkan rekor box office. Sedangkan Salman Khan telah hadir sebagai Tiger di Ek Tha Tiger dan Tiger Zinda Hai. Yang akan segera di rilis adalah mata-mata lain dalam film Pathaan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan.

Sementara itu, penyatuan universe Spy karya Yash Raj tersebut telah dikonfirmasikan dengan kemunculan awal Salman Khan sebagai Tiger di film Pathaan. Sedangkan karakter Kabir dalam War masih belum ada informasi bagaimana cara mereka dipertemukan.

Tiger, Kabir, dan Pathaan
Tiger, Kabir, dan Pathaan

Nah, sekarang kami telah mendapatkan konfirmasi bahwa Shahrukh Khan pastikan hadir di Tiger 3 untuk urutan aksi yang menghebohkan!

Konfirmasi Shah Rukh Khan Di Tiger 3

Sebuah sumber dari orang dalam Yash Raj Films menyatakan bahwa Shah Rukh Khan telah dipastikan akan hadir dalam Tiger 3. Syuting untuk Shah Rukh Khan akan dimulai setelah rilis Pathaan.

Shah Rukh Khan akan syuting untuk Tiger 3 segera setelah rilis Pathaan, dengan demikian bisa dipastikan kehadirannya di franchise Tiger! Di universe mata-mata’ karya Aditya Chopra. SRK, Salman, dan Hrithik akan terus-menerus bersilangan untuk ‘membangun’ dunianya hingga pertempuran final terhebat di dunia sinema bollywood.

Ungkap sebuah sumber dari Yash Raj Films

Menurut sumber itu menyatakan bahwa kehadiran SRK akan menjadi sebuah rangkaian aksi besar-besaran di mana Pathaan dan Tiger akan bersatu untuk adegan yang sangat penting. Adegan ini juga akan menjadi momen sinematik besar yang akan disukai penonton. 

Alam semesta mata-mata ini akan berubah menjadi sangat mendebarkan karena akan menyatukan superstar terbesar dalam urutan memukau yang penting bagi plot untuk bergerak maju. 

Tiger di film Pathaan
Tiger di film Pathaan

Kehadiran SRK akan menjadi rangkaian aksi besar-besaran di mana Pathaan dan Tiger akan bersatu untuk adegan yang sangat penting. Adegan ini juga akan menjadi momen sinematik besar yang akan disukai penonton. Alam semesta mata-mata ini akan berubah menjadi sangat mendebarkan karena akan  menyatukan superstar terbesar abad ini dalam urutan memukau dan memanjakan mata.

Sumber Yash Raj Films

Kini, Yang membuat semua orang penasaran adalah bagaimana cara Hrithik Roshan bisa bergabung dalam universe mata-mata karya Yash Raj Films.

Dalam sebuah sesi wawancara sebagaimana dikutip dari Pinkvilla, Shah Rukh Khan telah mengkonfirmasi penampilan spesial dari Salman di Pathaan.  Bintang film Pathaan ini merasa bahwa bekerjasama dengan Salman Khan adalah pengalaman yang sangat luar biasa.

Dengan Salman Khan, tidak ada pengalaman kerja. Yang ada hanya pengalaman cinta, pengalaman bahagia, pengalaman bersahabat, dan pengalaman persaudaraan. Sungguh menakjubkan setiap kali saya bekerjasama dengannya. Kami belum benar-benar membuat film secara lengkap bersama, selain Karan Arjun tentunya. Kami hanya sebentar. Hanya 4-5 hari dalam setahun. Itu pun kalau ada film yang kami bintangi bersama.

Shah Rukh Khan

Lebih lanjut, pemeran Rahul dalam Kuch Kuch Hota Hai ini menyatakan bahwa dia akan hadir di film Tiger 3. Meskipun jadwalnya belum ditetapkan, Shah Rukh Khan merasa bersemangat bila bermain film bersama Salman Khan.

Sekarang, kami akan kembali bersama dalam film Pathaan. Saya tidak tahu apakah ini masih rahasia atau tidak, tapi Insya Allah, saya juga akan berada di film Tiger 3. Sangat menyenangkan bisa bekerja dengannya (Salman Khan). Itu selalu membuat saya bersemangat.

Shah Rukh Khan

Pathaan Rilis 25 Januari 2023

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, film Pathaan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2023. Teaser film Pathaan telah keluar tepat di hari ulang tahun Shah Rukh Khan yang ke-57 beberapa hari yang lalu.

Poster film Pathaan
Poster Film Pathaan

Film Pathaan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, dan John Abraham. Film aksi mata-mata ini diarahkan oleh Siddharth Anand, yang juga menggarap film War (2020) yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Tiger Shroff.

Hingga berita ini diterbitkan, teaser film Pathaan telah ditonton 32 juta orang.

Apa pendapatmu tentang Shah Rukh Khan Pastikan Hadir Di Tiger 3? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url