Drishyam 2: Honor Bintang Bollywood

Drishyam 2: Honor Bintang Bollywood

Drishyam 2 menyatukan kembali Ajay Devgn , Tabu , Shriya Saran dan Ishita Dutta dalam sekuel yang telah mereka mulai 7 tahun yang lalu; Drishyam. Sebuah remake dari film thriller kejahatan berbahasa Malayalam yang dibintangi Mohanlal dengan judul yang sama. 

Dengan anggaran Rs 50 crore (setara Rp 100 milyar) --tidak termasuk honor pemainnya, film sekuel ini sangat ditunggu oleh para penggemar film bollywood di seluruh dunia. Pada sekuelnya ini juga menampilkan Akshaye Khanna dalam peran penting. 

Pertanyaan pentingnya adalah, berapa honor bintang bollywood yang telah diberikan oleh produser untuk film Drishyam 2 ini? Simak ulasan berikut ini.

Tabu

Berdasarkan laporan  ABP, Tabu mengantongi honor Rs 3,5 crore (setara Rp 7 milyar) untuk mengulangi perannya sebagai Meera Deshmukh -mantan IG di Drishyam 2. Berbicara tentang karakternya, Tabu berkata, 

Kalian bisa lihat, karakterku bukan polisi aktif lagi. Dia telah pensiun secara sukarela dan pindah ke luar negeri. Tapi tentu saja, dia akan hadir dalam cerita ini. Dia pasti kembali. Dan kalian akan melihat Akshaye Khanna sebagai polisi top yang mengambil alih tugas polisi di bagian kedua. 

Akshaye Khanna

Aktor Bollywood Akshaye Khanna adalah amunisi terbaru untuk meramaikan Drishyam 2 karya Abhishek Pathak. Khanna, yang berperan sebagai polisi top dalam film thriller kriminal tersebut, membebankan biaya yang lumayan, yaitu sebesar Rs 2,5 crore atau setara Rp 5 milyar untuk karakternya. Demikian seperti dilaporkan oleh Telly Chakkar.

Shriya Saran

Shriya Saran, yang mengesankan penonton dan kritikus dengan penampilannya di Drishyam, mengulangi perannya sebagai Nandini Salgaonkar di sekuelnya. Menurut laporan ABP, Saran membawa pulang Rs 2 crore atau setara Rp 4 milyar untuk memerankan istri Vijay Salgaonkar dan ibu Anju-Anu dalam film thriller kriminal yang sangat ditunggu-tunggu itu.

Ishita Dutta

Ishita Dutta, yang berperan sebagai Anju Salgaonkar di film thriller tahun 2015 itu, juga mengulang perannya dalam sekuel Drishyam 2. Menurut laporan ABP, Shita Dutta meminta bayaran Rs 1,2 crore atau setara Rp 2,5 milyar untuk perannya dalam film karya sutradara Abhishek Pathak.

Rajat Kapoor

Rajat Kapoor menagih Rs 1 crore atau setara dengan Rp 2 milyar untuk memerankan tokoh Mahesh Deshmukh - suami Meera dalam film thriller kriminal yang banyak dibicarakan - Drishyam 2. Demikian laporan ABP.

Mrunal Jadhav

Mrunal Jadhav, yang berperan sebagai Anu Salgaonkar - putri bungsu Vijay dan Nandini Salgaonkar, memperoleh honor Rs 50 lakh atau setara Rp 1 milyar menurut ABP.

Ajay Devgn

Aktor utama dari film thriller kriminal ini, yaitu Ajay Devgn, menuntut bayaran Rs 30 crore atau Rp 60 milyar seperti dilaporkan oleh ABP. Honor sebesar itu untuk memainkan peran Vijay Salgaonkar di Drishyam 2 . 

Total Biaya Drishyam 2

Dari data di atas, kita dapat menghitung total biaya Drishyam 2, yaitu sebesar Rs 90,5 dengan rincian Rs 40,5 crore untuk honor pemain dan Rs 50 crore untuk biaya produksi.

Saksikan aksi Vijay Salgaonkar dalam usahanya melindungi keluarganya dari bayang-bayang masa lalu di film thriller kriminal menarik yang menjanjikan ketegangan, aksi, dan misteri sepenuhnya; Drishyam 2.

Apa pendapatmu tentang Drishyam 2: Honor Bintang Bollywood? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url