Ayah Mahesh Babu Meninggal Dunia

Ayah Mahesh Babu Meninggal Dunia

Aktor Sarkaru Vaari Paata ini sedang berduka. Hari ini, Krishna, ayah Mahesh Babu meninggal dunia. Aktor yang juga merupakan salah satu superstar terbesar industri film Telugu Tollywood, menghembuskan nafas terakhirnya pada 15 November 2022 karena serangan jantung.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh keluarga, Mahesh Babu dan keluarganya menyebutkan bahwa mereka sangat terpukul atas kehilangan ini. Tahun ini Mahesh Babu telah kehilangan kakaknya, ibunya, dan sekarang ayahnya. Saat ini sedang berlangsung acara ritual terakhir di Hyderabad.

Para penggemar, istri, dan seluruh rekan kerja dari industri perfilman Tollywood memberikan dukungan moral kepada sang superstar di masa-masa sulit ini.

Kehilangan Kakak Tercinta; Ramesh Babu

Tahun 2022 dimulai dengan catatan suram bagi sang superstar saat ia kehilangan kakak laki-lakinya Ramesh Babu. Pada 8 Januari, kakak laki-lakinya, Ramesh Babu, yang dia anggap sebagai sosok ayah, meninggal karena penyakit yang berkepanjangan pada usia 56 tahun.

Bagian tersulitnya adalah, Mahesh Babu tidak bisa mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada kakaknya karena dia dinyatakan sedang positif COVID-19 dan harus menjalani isolasi. Akibatnya, dia tidak bisa menghadiri acara ritual terakhir kakaknya pemakaman.

Pada hari ke-11 kematian kakaknya, Mahesh Babu baru bisa menghadiri pertemuan doa dan mengucapkan selamat tinggal kepada saudaranya; Ramesh Babu.

Dia juga turun ke media sosial dan membagikan catatan indah untuk saudara laki-laki tersayangnya.

"Kau telah menjadi inspirasiku. Kau telah menjadi kekuatanku. Kau telah menjadi keberanianku. Kau telah menjadi segalanya bagiku. Jika bukan karena dirimu, aku tidak akan menjadi diriku yang sekarang. Terima kasih atas segala yang telah kau lakukan untukku. Sekarang istirahatlah... istirahat... Dalam hidup ini, jika aku memiliki yang lain, kamu akan selalu menjadi 'Annaya' ku. Cintaku untukmu selamanya."

Kehilangan Ibu Tercinta; Indira Devi

2 bulan yang lalu, sebelum Krishna meninggal, ibu Mahesh Babu, Indira Devi, meninggal dunia. Aktor yang merupakan 'anak mami' itu sangat terpukul saat ibunya menghembuskan nafas terakhirnya pada 28 September 2022 yang lalu. Ia tak pernah melewatkan momen untuk memamerkan cintanya kepada sang ibu.

Saat hari ulang tahun, hari ibu atau hari-hari spesial lainnya, Mahesh Babu selalu menunjukkan betapa besar cintanya kepada sang ibu. Di media sosial, atau pun di acara-acara penting seperti kegiatan promosi sebagai aktor, Mahesh Babu tak pernah lupa untuk menyebutkan nama ibunya dalam setiap kesempatan.

MaheshBabu melakukan ritual terakhir ibunya dan mengucapkan selamat tinggal dengan postingan yang sangat menyentuh hati yang didedikasikan kepada ibunya, Indira Devi di Instagram. Dia membagikan foto hitam putih ibunya dengan caption 3 emoticon hati ❤️❤️❤️.

Kehilangan Ayah Tercinta; Krishna

Setelah kematian ibunya, Mahesh Babu berusaha untuk mengatasi dukanya dan berpikir untuk kembali bekerja di bulan ini. Tetapi sayangnya, dia mengalami masa sulit lagi dalam hidupnya dengan kematian ayahnya, Krishna.

Pada 13 November, aktor legendaris itu dilarikan ke rumah sakit di Hyderabad dalam keadaan tidak sadarkan diri. Dia diberi perawatan dan dipasangi ventilator. Pada tanggal 15 November, sekitar pukul 4 pagi, Krishna dinyatakan meninggal pada usia 79 karena serangan jantung.

Jenazah Krishna langsung dibawa ke rumahnya di daerah Nanakramguda Hyderabad. Rencananya, hari ini pada pukul 17.00 akan dilakukan ritual terakhir bagi jenasah Krishna.

Aktor Bharat Ane Nenu itu terlihat sangat sedih saat beberapa selebritis datang ke kediamannya untuk memberikan penghormatan kepada Krishna.

Apa pendapatmu tentang Ayah Mahesh Babu Meninggal Dunia? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url