Pemeran Utama Wanita Aashiqui 3 Jatuh Pada Rashmika Mandanna

Pemeran Utama Wanita Aashiqui 3 Jatuh Pada Rashmika Mandanna

Sejak pengumuman Aashiqui 3, penggemar sangat ingin tahu tentang pemeran utama wanita yang akan dipasangkan dengan Kartik Aaryan. Banyak nama yang telah melakukan kasting untuk peran tersebut. Menurut sumber terdekat, pembuat Aashiqui 3 telah menyelesaikan 'kehebohan nasional' ini dengan memilih Rashmika Mandanna untuk proyek tersebut.

Menurut sumber itu, Rashmika telah mengalahkan aktris lain untuk mendapatkan peran sebagai lawan main Kartik di Aashiqui 3. Dan, pengumuman resmi mengenai hal ini akan segera diumumkan.

Rashmika Mandanna Si Ratu Ekspresi

Rashmika Mandanna, artis dengan julukan 'Ratu Ekspresi' ini telah menjadi aktris yang berhasil membuat jejaknya di industri film India. Dia telah melakukan banyak film hit di masa lalu. Aktris, yang bekerja dalam industri  film Telugu, Kannada, dan Tamil ini adalah penerima Penghargaan Filmfare Selatan dan Penghargaan SIIMA.

Rashmika saat ini tengah bersiap untuk merilis film Bollywoodnya bersama megastar Amitabh Bachchan dalam GoodBye. Sedangkan debut Bollywood pertamanya dengan aktris Siddhart Malhotra dalam film Mission Majnu belum ada tanda-tanda akan dirilis. 

Selain wajahnya banyak terlihat di media iklan Bollywood, sekarang dia mengantongi peran besar lainnya dalam film Bollywood. Film apakah itu?

Rekam Jejak Rashmika Mandanna

Setelah membuat debut aktingnya di film Kannada pada tahun 2016 berjudul Kirik Party, Rashmika memulai debut di industri film Telugu berjudul Chalo. Kedua film itu cukup sukses.


Kiprah Rashmika terus berlanjut untuk menghidupkan karakter tokoh yang diperankan dalam film seperti; Anjani Putra(2017), Geetha Govindam (2018), Yajamana (2019), Sarileru Neekevvaru(2020), Bheeshma (2020), Pogaru(2021), Pushpa: The Rise(2021) dan Sita Ramam (2022).

Di industri Tamil, Rashmika memulai debutnya dalam film Sulthan. Tapi, kesuksesan besar yang dia raih adalah film Pushpa yang dibintanginya bersama Allu Arjun. Kesuksesan itu memberi Rashmika dorongan kuat untuk memantapkan dirinya sebagai aktris pan-India.

Rashmika Dipilih Sebagai Pemeran Utama Wanita Di Aashiqui 3

Menurut laporan, Rashmika sedang dalam proses untuk membintangi sekuel ketiga dari seriAashiquiyang diproduksi Bollywood. Dengan demikian, maka Rashmika akan berpasangan dengan Kartik Aaryan dalam Aashiqui 3.

Kehadiran Kartik diBhool Bhulaiyaa 2memastikan bahwa dia adalah salah satu aktor yang dapat diandalkan oleh semua sutradara saat ini.;Karena kesuksesan ini, maka pasangannya harus sebanding. Aktris terbaik yang layak dipasangkan dengan Kartik adalah Rashmika Mandanna.

Rashmika; memiliki penggemar yang sangat banyak di akun media sosialnya. Tidak hanya dari India, pengikutnya menyebar di seluruh dunia. Tentu saja kepopulerannya ini sangat pas jika disandingkan dengan Kartik.

Rashmika Mandanna Lolos Casting

Menurut Bollywood Hungama, Rashmika telahmengalahkan banyak aktris lain untuk dipasangkan bersama Kartik di Aashiqui 3. Meskipun belum ada pengumuman secara resmi, orang dalam tim produksi Aashiqui 3 telah memastikan tentang kebenaran itu. 

Sumber tersebut mengungkapkan bagaimana Kartik dan Rashmika akan menjadi pasangan baru yang bisa sukses di film-film Hindi. Kartik yang sudah beradu akting dengan Kriti Sanon dan Ananya Panday di masa lalu, banyak yang merasa perlu untuk melihat Kartik berpasangan dengan aktris lainnya. Dengan wajah baru yang lebih segar.

“Kartik dan Rashmika adalah pasangan baru. Kartik telah membuat film dengan Kriti Sanon, Kiara Advani dan bahkan Ananya Panday. Dia perlu dipasangkan dengan wajah baru. Iklan yang dilakukan Kartik dan Rashmika bersama-sama membuat heboh. Ada banyak orang di luar sana yang menunggu untuk melihat mereka bersama dalam film yang lengkap," kata sumber tersebut.

Jadi, jika dipasangkan bersama, akan menarik untuk melihat kemistri antara Kartik dan Rashmika yang pernah kita lihat dalam iklan Wow yang mereka ambil baru-baru ini.

Di bidang pekerjaan, Rashmika Mandanna terakhir kali terlihat di film Sita Ramam bersama Dulquer Salmaan, Mrunal Thakur dan Sumanth. Dia juga memiliki banyak proyek selanjutnya antara lain film Goodbye bersama Amitabh Bachchan, Mission Majnu bersama Sidharth Malhotra, Pushpa 2 dengan Allu Arjun, dan Animal bersama Ranbir Kapoor.

Apa pendapatmu tentang Pemeran Utama Wanita Aashiqui 3 Jatuh Pada Rashmika Mandanna? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url