Vikram Vedha Segera Rilis, Dua Aktor Utama Saling Puji

Vikram Vedha Segera Rilis, Dua Aktor Utama Saling Puji

Jelang rilis film bollywood terbaru yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan, kedua aktor ini sangat sibuk dalam beberapa terakhir. Mereka telah mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul Vikram Vedha. Film ini siap untuk dirilis pada 30 September mendatang. 

Sebelumnya, Hrithik dan Saif telah bermain dalam film produksi tahun 2002 berjudul 'Na Tum Jaano Na Hum'. Kini setelah 20 tahun berlalu, mereka berkerjasama lagi.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan media, Hrithik Roshan berbagi pengalamannya bekerjasama dengan Saif. HRo mengatakan bahwa dia telah menjadi penggemar berat Saif Ali Khan. Sementara Saif Ali Khan mengatakan bahwa Hrithik Roshan jauh lebih tinggi dan lebih tampan darinya.

Bagaimana kedua aktor bollywood ini saling puji satu sama lainnya? 

Hrithik Roshan: Saya Banyak Belajar Dari Saif Ali Khan

Hrithik mengatakan bahwa ketika dia bekerja dengan Saif Ali Khan dalam 'Na Tum Jaano Na Hum', Saif selalu tampil apa adanya. Sedikitpun Saif tidak pernah mencoba untuk menjadi orang lain.

“Saif selalu menjadi aktor yang sangat nyata. Dia tidak pernah mencoba menjadi seseorang yang bukan dirinya. Itu terjadi pada beberapa aktor yang ingin terlihat seperti pahlawan, mencoba untuk mencuri perhatian. Rata-rata aktor ingin terlihat seperti pahlawan, tetapi Saif tetap menjadi dirinya sendiri,” kata Hrithik.

Hrithik kemudian menambahkan bahwa ketika dia menjadi lawan main Saif di Vikram Vedha, kesempatan ini justru membuatnya belajar untuk meningkatkan penampilan dirinya sendiri. HRo merasakan dorongan untuk tampil lebih alami.

“Saya merasakan dorongan naluriah bahwa saya harus terlihat nyata dan alami dalam film ini. Saya merasakan ini karena saya berlawanan dengan aktor yang sangat alami dan nyata, yang pernah saya lihat di bioskop. Saya telah menjadi penggemar berat Saif selama 10 tahun terakhir. Saya pikir dia adalah salah satu aktor paling nyata yang kami miliki. Kesungguhan, ketulusan yang dimilikinya sangat langka. Jadi, menjadi lawan mainnya justru berhasil meningkatkan kinerja saya, membuat saya lebih baik. Saya merasakan dorongan untuk menjadi lebih nyata. Karena satu kesalahan kecil yang saya lakukan, saya akan ketahuan oleh penonton. Saya harus bisa mengimbangi kemampuan Saif. Secara tidak langsung, saya belajar banyak dari Saif.” kata Hrithik.

Saif Ali Khan: Hrithik Lebih Tinggi Dan Lebih Tampan Daripada Saya.

Dalam kesempatan yang berbeda, Saif Ali Khan juga berbicara tentang lawan mainnya itu. Saif Ali Khan menggambarkan Hrithik Roshan 'lebih tinggi dan lebih tampan' daripada dirinya sendiri. Dia lebih lanjut menambahkan bahwa Hrithik adalah salah satu bintang yang disukai kamera dan dia terlihat hebat, dan sangat pekerja keras. Saif mengungkapkan bahwa dia hanya ingin mengikuti ritme kerja yang ditunjukkan oleh Hrithik Roshan.

"Jelas, dia (Hrithik Roshan) lebih tinggi dan lebih tampan daripada saya. Dia adalah salah satu aktor yang sangat disukai kamera dan ditunggu oleh banyak penggemarnya. Dia terlihat hebat dan keren di kamera. Saya hanya mengikuti ritme kerja yang dia dedikasikan untuk film dan para penggemarnya." kata Saif.

Berbicara tentang salah satu kiatnya bisa bertahan di industri film India, Saif Ali Khan mengatakan bahwa seseorang untuk bisa bertahan di bidang apapun yang ditekuninya, dia harus selalu bisa mempertahankan 'rasa ingin tahunya'.

“Anda harus seperti anak kecil dan memiliki kegembiraan itu. Menyedihkan… Saya sekarang berusia 52 tahun, dan orang-orang mencoret nama seseorang setelah usia tertentu. Dalam dunia akting, jelas ini merupakan salah satu profesi di mana kita dituntut untuk terus bisa berjiwa muda. Saya menyukai film, maka saya harus terus bisa menjaga jiwa saya tetap hidup di dunia itu. Dengan cara ini, kita akan bisa disiplin, dan bekerja secara sehat…” tambah Saif Ali Khan.

Di bidang pekerjaan, Saif Ali Khan memiliki proyek besar lainnya. Dia akan terlihat dalam proyek film Pan-India berjudul Adipurush bersama Kriti Sanon, Prabhas, dan Sunny Singh.

Nonton Bareng Vikram Vedha

Vikram Vedha merupakan hasil kerjasama antara Gulshan Kumar, T-Series, dan Reliance Entertainment bekerja sama dengan Friday Filmworks, Jio Studios dan YNOT Studios Production. Film ini disutradarai oleh Pushkar dan Gayatri. Diproduksi oleh Bhushan Kumar dan S. Sashikanth dan Reliance Entertainment, Vikram Vedha akan tayang di layar lebar secara global pada 30 September 2022, termasuk di Indonesia.

Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI), komunitas pecinta film bollywood terbesar di Indonesia akan mengadakan acara "Nonton Bareng Vikram Vedha" pada tanggal 2 Oktober 2022. Acara ini akan diselenggarakan serentak di 4 kota; Bekasi, Bandung, Tegal, dan Palembang. Ayo buruan, ikuti keseruan acara Nonton Bareng bersama BMCI.

Apa pendapatmu tentang Vikram Vedha Segera Rilis, Dua Aktor Utama Saling Puji? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url