Tak Mau Kalah Dengan Brahmastra, Krrish 4 Akan Hadirkah VFX Keren

Tak Mau Kalah Dengan Brahmastra, Krrish 4 Akan Hadirkah VFX Keren

Sutradara film Rakesh Roshan, yang berpengalaman dengan film-film India dengan menggunakan VFX berbiaya besar, mengatakan bahwa efek visual di India sudah bisa dikatakan 'setara dengan standar internasional'. Dia juga memuji efek dalam film Brahmastra yang baru dirilis itu. 

Melihat kesuksesan Brhamastra, Rakesh Roshan tidak mau kalah. Ia berjanji kepada para penggemarnya untuk membuat film Krrish 4 dengan VFX yang melimpah.

Rakesh Roshan Akui Brahmastra Keren

Rakesh Roshan mengatakan kepada The Times of India bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan secara global, film India harus bisa bersaing dengan standar internasional. Dengan demikian, film India mau tidak mau harus memberikan kualitas terbaiknya agar mampu bersaing di pentas global. 

Rakesh Roshan sebelumnya telah membuat Krrish 3 yang cukup sukses. Film itu dibintangi oleh putranya Hrithik Roshan sebagai pahlawan super dari India yang berjuang melawan kejahatan. Kekuatan Krrish berasal dari bapaknya yang pernah menyelamatkan mahluk luar angkasa. 

Seperti telah diinformasikan, Brahmastra disutradarai oleh Ayan Mukerji. Brahmastra juga merupakan semacam film superhero. Film ini menceritakan kisah asal usul Siva, seorang pria yang dianugerahi kekuatan untuk mengendalikan api. Shiva diperankan oleh Ranbir Kapoor dalam film tersebut, yang juga dibintangi oleh Alia Bhatt dan Amitabh Bachchan serta Shah Rukh Khan dalam peran cameo. Brahmastra hingga saat ini telah menghasilkan lebih dari Rs 400 crore secara global sejak dirilis dua minggu lalu.

Berbicara tentang Brahmastra, Rakesh Roshan mengatakan bahwa efek visual Brahmastra 'keren'. Dia mengatakan bahwa satu-satunya perbedaan antara efek visual dalam film India dan Barat adalah 'Hollywood telah sangat berpengalaman'. 

“Mereka telah menggunakan VFX selama bertahun-tahun. Jadi, mereka paham betul cara kerjanya. Wajar jika mereka (Hollywood) bisa lebih cepat dan lebih keren dengan segala visualisasi efeknya.” tambah Rakesh.

Rakesh juga mengatakan bahwa generasi jaman sekarang sudah terbiasa menonton efek visual buatan Hollywood. Industri Bollywood harus bisa mengejar ketertinggalannya ini, meski biayanya mahal.

Seseorang tidak dapat menyelesaikan film dengan VFX tinggi dalam tiga bulan. Efek visual itu adalah 'urusan mahal', dan generasi 'jaman now' lebih dari akrab dengan film VFX yang berkualitas tinggi dari Hollywood .

Perkembangan Krrish 4

Krrish 4 saat ini masih dalam tahap pra-produksi. Rakesh dan Hrithik telah mengatakan bahwa mereka sedang berupaya untuk menghadirkan versi terbaik dari franchise Krrish ini. Meski rencana pembuatan Krrish 4 secara resmi diumumkan pada tahun 2021, baik Rakesh dan Hrithik tidak mau buru-buru untuk menghasilkan karya terbaiknya.

Apa pendapatmu tentang Tak Mau Kalah Dengan Brahmastra, Krrish 4 Akan Hadirkah VFX Keren? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url