Sinopsis Film Cuttputlli Dibintangi Oleh Akshay Kumar

Sinopsis Film Cuttputlli Dibintangi Oleh Akshay Kumar

Bagian paling menarik dari sebuah film thriller pembunuhan adalah cara pelaku dalam mengelabui polisi atau detektif, motif yang mendasari tindakan pelakunya, dan cara detektif menemukan siapa dalangnya. Film jenis ini biasanya disebut thriller 'whodunit'. 

Cuttputlli adalah film thriller bollywood whodunit terbaru yang dibintangi oleh Akshay Kumar, Rakul Pret Singh, dan Chandracur Singh. Ia merupakan versi pembuatan ulang (remake) dari film Tamil berjudul Ratsasan (2017). Film ini tidak tayang di bioskop, dan memilih untuk rilis langsung di jalur streaming (OTT) Disney+ Hotstar.

Sebelum anda menontonnya, berikut ini sinopsis film Cuttputlli dibintangi oleh Akshay Kumar.

Sinopsis Film Cuttputlli

Arjan Sethi (Akshay Kumar) adalah pemuda yang ingin menjadi sutradara film. Dia ingin membuat film tentang psikopat. Sayangnya, tak ada produser yang mau membiayai produksi filmnya. Di usianya yang sudah melewati 30 tahun, Arjan sukses menjadi pengangguran.

Setelah beberapa penolakan dari produser film dan tekanan dari keluarganya, akhirnya Arjan menuruti saran kakak iparnya Narinder Singh (Chandracur Singh) untuk menjadi polisi. Arjan ditugaskan di polsek Kasauli. Arjan tinggal bersama keluarga saudara perempuannya Seema, Narinder, dan putrinya Payal.

Saat Payal mendapat masalah di sekolah, dia meminta bantuan Arjan untuk pura-pura menjadi ayahnya dan menemui gurunya yang bernama Divya (Rakul Preet Singh) di sekolah. Sebuah insiden kecil membuat Arjan dan Divya lebih dekat. Divya memiliki keponakan yang mengalami gangguan pendengaran dan bicara, yaitu Iti.


Sebuah kasus penculikan seorang remaja bernama Amrita terjadi. Arjan menemukan kesamaan antara kasus Samiksha dan Amrita, namun usahanya untuk meyakinkan atasannya, ACP Gudiya Parmar, bahwa kasus itu sama, tidak mendapat tanggapan. 

Beberapa hari kemudian, mayat Amrita ditemukan. Wajahnya rusak seperti boneka yang ada di rumahnya. Arjan yang pernah menyampaikan temuannya, akhirnya dipercaya untuk memimpin penyelidikan kasus ini. 


Beberapa hari kemudian, seorang gadis tunarungu lainnya bernama Komal dari sekolah Divya diculik. Pencarian mengarah kepada Purushottam Tomar, seorang guru matematika di sekolah Payal. 

Purushottam Tomar ternyata adalah seorang pedofil yang memaksa murid-muridnya untuk menjadi pemuas nafsunya. Payal sendiri nyaris menjadi korban guru bejat ini. Beruntung Arjan tiba tepat waktu. Namun ketika Arjan menangkapnya, Purushottam Tomar mengaku sebagai predator seksual tetapi dia menyangkal tentang tuduhan pembunuhan. Karenanya, Purushottam Tomar berusaha melarikan diri. Tapi usahanya gagal dan menyebabkan nyawanya melayang.

Apa yang dikhawatirkan Arjan terjadi. Keponakannya, Payal diculik sesaat setelah dia merayakan ulang tahunnya di rumah. Arjan harus berpacu dengan waktu untuk mencari penculik Payal, dan mengungkapkan siapa sebenarnya pelaku pembunuhan berantai ini.

Apa pendapatmu tentang Sinopsis Film Cuttputlli Dibintangi Oleh Akshay Kumar? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url