Aashiqui 3: Siapa Pemeran Utama Wanita Pasangan Kartik Aaryan?

Aashiqui 3: Siapa Pemeran Utama Wanita Pasangan Kartik Aaryan?

Fans di lini-masa menjadi gila sejak Aashiqui 3 diumumkan dan diketahui akan dibintangi oleh Kartik Aaryan. Para penggemar heboh dan berspekulasi dengan idolanya masing-masing. Mereka sibuk memberikan saran tentang siapa pemeran utama wanita yang akan menjadi pasangan Kartik Aaryan

Dalam artikel ini, kami memiliki nama-nama usulan para penggemar yang mungkin akan menjadi pemeran utama wanita dan akan berpasangan dengan Kartik Aaryan di Aashiqui 3. Jika pembuat film mau mendengarkan penggemar, bisa saja itu menjadi kenyataan.

Shehnaaz Gill

Nama ini paling banyak disebut-sebut. Dia adalah pemenang kontes talent besutan Salman Khan; Bigg Boss. Namanya adalah Shehnaaz Gill. Aktris ini adalah lambang romansa karena orang akan mengingatnya berkat kisah cintanya dengan sesama kontestan mendiang Siddharth Shulka. Kami pikir Shehnaaz Gill akan menjadi casting yang bagus dan dapat meningkatkan rasa penasaran penggemar.

Aashiqui 3: Siapa yang Akan Memainkan Pemeran Utama Wanita Lawan Kartik Aaryan?

Shraddha Kapoor

Di sisi lain, penggemar merasa senang dengan casting Kartik Aaryan dalam peran utama untuk Aashiqui 3, dan berharap akan dipasangkan dengan Shraddha Kapoor dari Aashiqui 2. 

Seperti kita ketahui, peran Shraddha Kapoor yang patah hati karena ditinggalkan oleh Rahul Jaykar (Aditya Roy Kapur) di Aashiqui 2 akan dilanjutkan di Aashiqui 3. Apakah tim produksi punya rencana ini?

Aashiqui 3: Siapa yang Akan Memainkan Pemeran Utama Wanita Lawan Kartik Aaryan?

Jennifer Winget

Beberapa penggemar memperdebatkan bahwa Jennifer Winget mungkin dapat meningkatkan antusiasme terhadp proyek Aashiqui 3 dan memasangnya sebagai pemeran utama wanita. 

Ide ini tidak muluk-muluk, mengingat bahwa pakem Aashiqui 1 dan 2 adalah dibintangi oleh aktor baru. Jennifer Winget adalah pilihan tepat untuk mengorbitkan artis TV itu di bollywood, daripada memilih wajah lama yang sudah mapan dari industri bollywood.

Sebagian lagi ada yang menentangnya, karena menganggap Jennifer Winget terlalu dewasa untuk dipasangkan dengan Kartik Aaryan.

Aashiqui 3: Siapa yang Akan Memainkan Pemeran Utama Wanita Lawan Kartik Aaryan?

Tejaswi Prakash

Beberapa penggemar juga mengusulkan nama aktris Tejasswi Prakash. Ini adalah kesempatan emas baginya untuk membuat debut besar di bollywood  bersama Kartik Aaryan dalam film drama romantis Aashiqui 3. 

Alasan penggemar menyarankan aktris ini karena Kartik dan Tejaswi pernah menjadi trending dan diisukan pernah pacaran. 

Aashiqui 3: Siapa yang Akan Memainkan Pemeran Utama Wanita Lawan Kartik Aaryan?

Mrunal Thakur

Mrunal Thakur baru saja sukses dalam film romantis superhit berjudul Sita Ramam bersama Dulquer Salman. Film ini mendapat sambutan hangat dan semua orang memuji kinerja bintang Mrunal Thakur. 

Fans sekarang menuntut film romantis lain yang dibintangi Mrunal Thakur sebagai pemeran utama wanita Aashiqui 3. Dan pilihan penggemar agar memasangkan Mrunal Thakur dengan Kartik Aaryan di Aashiqui 3.

Aashiqui 3: Siapa yang Akan Memainkan Pemeran Utama Wanita Lawan Kartik Aaryan?

Penutup

Itulah tadi beberapa nama yang diusulkan olrh penggemar di lini-masa. Masih ada beberapa nama lagi yang diusulkan, akan tetapi tidak se-ramai nama-nama di atas dalam perbincangannya.

Film Aashiqui 3 telah diumumkan dengan Kartik Aaryan sebagai pemeran utama. Film ini akan diarahkan oleh Anurag Basu dengan komposer musik Pritam. Belum diketahui kapan Aashiqui bisa dinikmati oleh penonton di bioskop.

Siapapun nanti yang dipilih oleh sutradara untuk pemeran wanita, semoga Aashiqui 3 bisa sukses seperti pendahulunya. 

Apa pendapatmu tentang Aashiqui 3: Siapa Pemeran Utama Wanita Pasangan Kartik Aaryan?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url