Sinopsis Film: Kaathuvaakula Rendu Kaadhal, Tayang di Amazon Prime Video

Sinopsis Film: Kaathuvaakula Rendu Kaadhal, Tayang di Amazon Prime Video

Kaatuvakula Rendu Kaadhal adalah Film India berbahasa Tamil yang dibintangi oleh Vijay Sethupati, Nayanthara dan Samantha Ruth Prabu. 3 bintang besar sinema Tamil ini bersatu dalam sebuah drama komedi romantis lewat naskah dan arahan Vignesh Shivan.

Premisnya cukup menarik, dua gadis cantik memperebutkan cowok gendut, item, dan jauh dari kesan menarik lainnya. Apa yang menyebabkan dua wanita cantik ini berlomba untuk mendapatkan tokoh utama kita ini? Yuk, simak sinopsis film Kaathuvaakula Rendu Kaadhal berikut ini.

Sinopsis Film Kaathuvaakula Rendu Kaadhal

Rambo (Vijay Sethupathi) terlahir dari keluarga yang diyakini masyarakat sekitarnya telah mendapat kutukan. Siapa saja yang akan menikah dengan salah satu keluarganya, akan mengalami nasib sial bahkan meninggal. Seluruh paman dan bibinya sukses menjadi jomblo. Hanya ayah Rambo yang nekat menikahi pacarnya, Minah Kaif.

Semua bahagia. Kutukan itu hanya mitos. Tidak terjadi apa-apa pada ayah Rambo dan istrinya. Hingga saat Rambo lahir. Ayahnya meninggal dunia sesaat setelah Rambo lahir. Ibunya jatuh sakit, stroke dan hilang ingatan. Masyarakat di sekitar semakin yakin bahwa kutukan itu benar.

Kutukan sial itu berlaku pada Rambo. Sejak kecil, Rambo selalu kehabisan es krim saat dia mau membelinya. Bahkan ketika hujan turun, saat anak-anak lain bermain hujan, hujan itu langsung reda saat Rambo ingin bermain. Tapi Rambo tidak mempercayai kutukan itu.

Hingga suatu saat, Rambo mendekati ibunya yang sedang sakit. Tiba-tiba sakitnya semakin parah. Semakin dekat dengan ibunya, sang ibu semakin menderita. Saat itulah Rambo menyadari bahwa dia mempunyai nasib sial seperti kata orang-orang di sekitarnya.


Rambo pergi menjauh dari keluarganya demi kebaikan ibunya. Dia bekerja keras dan selalu mengirimi uang untuk keluarga dan ibunya. Siang hari Rambo bekerja sebagai sopir, dan malamnya ia bekerja sebagai satpam di sebuah klub malam.

Di klub malam, Rambo bertemu dengan wanita cantik, Khatija (Samantha). Berkat usaha Rambo membela Khatija dari cengkraman pacarnya, Rambo menjadi dekat dengan Khatija.


Di siang hari, saat Rambo bekerja menjadi sopir, dia bertemu dengan Kanmani dan 2 adiknya. Kanmani sedang berusaha mencari jodoh untuk dirinya. Seorang pria yang mau menerima Kanmani dan dua adiknya yang masih kecil, salah satunya mengalami keterbelakangan mental. 

Rambo yang baik hati menjadi dekat dengan Bhargav, adik Kanmani yang memiliki keterbatasan itu. Dari sinilah cinta Kanmani kepada Rambo menjadi tumbuh. Demikian juga dengan Khatija, ketulusan hati Rambo membuat Khatija jatuh cinta.


Kedua wanita ini sangat mencintai Rambo, tapi Rambo tidak mau mengucapkan 'I Love You' duluan. Rambo masih percaya pada kutukannya. Karena kelamaan menunggu, akhirnya dua wanita itu 'nembak' Rambo duluan. Sialnya, deklarasi kedua wanita itu dilakukan di saat yang sama.

Rambo pusing tujuh keliling. Satu hal yang membuat Rambo bahagia, kutukan itu telah berakhir. Rambo bisa makan es krim lagi. Dan dia bisa menikmati hujan. Sekarang, tinggal bagaimana cara Rambo memilih salah satu dari dua wanita itu. Atau bahkan dua-duanya?

Bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan sendiri keseruan dua wanita cantik ini memperebutkan Rambo.

Review Film Kaathuvaakula Rendu Kaadhal

Demi Nayanthara dan Samantha, saya memutuskan untuk menonton film ini. Tak ada ekspektasi apa-apa selain untuk mendapatkan vitamin A dari wajah cantik mereka berdua. Jarang-jarang loh, 2 heroin bersatu dalam sebuah film seperti ini.


Secara komedi, film ini tidak lucu-lucu amat. Beberapa momen berhasil membuat saya ngakak. Kebanyakan hanya bikin senyum-senyum sendiri. Perseteruan Khatija dan Kanmani, didukung keluguan si Rambo yang bikin saya terhibur. Lupakan logika, cukup duduk dan nikmati cerita filmnya.

Ulasan film Kaathuvakula Rendu Kaadhalnya gitu aja, gak pake panjang-lebar. 

Demikian artikel tentang Sinopsis Film: Kaathuvaakula Rendu Kaadhal, Tayang di Amazon Prime Video. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url