Anushka Sharma; Fokus Saya Pada Kualitas

Anushka Sharma; Fokus Saya Pada Kualitas

Anushka Sharma adalah salah satu aktris paling dicintai di Bollywood. Dia selalu menjadi 'pencari keseimbangan' dalam pekerjaan dan kehidupan pribadinya. Hari ini adalah hari ulang tahunnya, dan semua doa dan harapan terbaik dari para penggemarnya telah mengalir dari setiap sudut di media sosial.

Pada hari ulang tahunnya ini, aktris PK tersebut berbicara tentang bagaimana dia fokus untuk menjadi bagian dari naskah terbaik yang ditawarkan oleh industri film Hindi. Fokus ini yang akan membuat waktunya yang sangat berharga berpisah dari putri pertamanya, Vamika.

Keseimbangan Kerja

Dikutip dari Pinkvilla.com, Anushka Sharma berkata, 

"Saya akan selalu ingin menjadi bagian dari naskah terbaik yang datang kepada saya. Saya merasa diberkati bahwa saya berada dalam posisi hari ini untuk memilih jenis film yang ingin saya lakukan, yang juga membenarkan waktu yang akan saya habiskan jauh dari anak saya. Saya selalu menjadi pencari keseimbangan dalam hidup, dan itulah prioritas saya sekarang. Saya ingin fokus pada kehidupan kerja saya dan kehidupan keluarga saya dalam ukuran yang sama / seimbang.”

Anushka lebih lanjut menambahkan, “Jadi, fokus saya adalah pada kualitas film yang saya buat. Saya selalu mencari skrip khusus yang membuat saya bahagia. Saya akan selalu terbuka untuk melakukan proyek-proyek yang sangat menarik, mewakili perempuan di bioskop dengan benar dan konten inspiratif. Ketika itu datang kepada saya, saya akan dengan senang hati melakukannya. Begitulah cara saya mendekati karir saya sekarang.”

Proyek Film Yang Akan Datang

 Anushka Sharma selanjutnya akan terlihat di Chakda 'Xpress, sebuah film yang menelusuri perjalanan inspirasional pelempar cepat paling terkenal di India; Jhulan Goswami.


Jhulan yang sedang merintis karirnya, mendapat hambatan yang ditimbulkan oleh politik misoginis. Mimpinya adalah bermain kriket untuk India. Jhulan berhasil dalam tujuannya dan kemudian menjadi kapten tim kriket nasional wanita India dan merupakan panutan bagi calon pemain kriket di negara ini. 

Pada tahun 2018, sebuah perangko India dengan gambar foto Jhulan Goswani diterbitkan untuk menghormati dedikasi dan perjuangannya.

Demikian artikel tentang Anushka Sharma; Fokus Saya Pada Kualitas. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url