Anushka Sharma; Fokus Saya Pada Kualitas

Anushka Sharma; Fokus Saya Pada Kualitas

Anushka Sharma adalah salah satu aktris paling dicintai di Bollywood. Dia selalu menjadi 'pencari keseimbangan' dalam pekerjaan dan kehidupan pribadinya. Hari ini adalah hari ulang tahunnya, dan semua doa dan harapan terbaik dari para penggemarnya telah mengalir dari setiap sudut di media sosial.

Pada hari ulang tahunnya ini, aktris PK tersebut berbicara tentang bagaimana dia fokus untuk menjadi bagian dari naskah terbaik yang ditawarkan oleh industri film Hindi. Fokus ini yang akan membuat waktunya yang sangat berharga berpisah dari putri pertamanya, Vamika.

Keseimbangan Kerja

Dikutip dari Pinkvilla.com, Anushka Sharma berkata, 

"Saya akan selalu ingin menjadi bagian dari naskah terbaik yang datang kepada saya. Saya merasa diberkati bahwa saya berada dalam posisi hari ini untuk memilih jenis film yang ingin saya lakukan, yang juga membenarkan waktu yang akan saya habiskan jauh dari anak saya. Saya selalu menjadi pencari keseimbangan dalam hidup, dan itulah prioritas saya sekarang. Saya ingin fokus pada kehidupan kerja saya dan kehidupan keluarga saya dalam ukuran yang sama / seimbang.”

Anushka lebih lanjut menambahkan, “Jadi, fokus saya adalah pada kualitas film yang saya buat. Saya selalu mencari skrip khusus yang membuat saya bahagia. Saya akan selalu terbuka untuk melakukan proyek-proyek yang sangat menarik, mewakili perempuan di bioskop dengan benar dan konten inspiratif. Ketika itu datang kepada saya, saya akan dengan senang hati melakukannya. Begitulah cara saya mendekati karir saya sekarang.”

Proyek Film Yang Akan Datang

 Anushka Sharma selanjutnya akan terlihat di Chakda 'Xpress, sebuah film yang menelusuri perjalanan inspirasional pelempar cepat paling terkenal di India; Jhulan Goswami.


Jhulan yang sedang merintis karirnya, mendapat hambatan yang ditimbulkan oleh politik misoginis. Mimpinya adalah bermain kriket untuk India. Jhulan berhasil dalam tujuannya dan kemudian menjadi kapten tim kriket nasional wanita India dan merupakan panutan bagi calon pemain kriket di negara ini. 

Pada tahun 2018, sebuah perangko India dengan gambar foto Jhulan Goswani diterbitkan untuk menghormati dedikasi dan perjuangannya.

Apa pendapatmu tentang Anushka Sharma; Fokus Saya Pada Kualitas? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url