Sinopsis Film: Hey! Sinamika, Film India Terbaru Tayang Di Netflix

Sinopsis Film: Hey! Sinamika, Film India Terbaru Tayang Di Netflix

Jika anda menyukai film ringan, romantis, dan menghangatkan, maka pilihan yang tepat adalah film romantis komedi. Selain menghadirkan kisah cinta, film jenis ini bisa memancing tawa penonton.

Hey! Sinamika adalah Film India terbaru tayang di Netflix. Dibintangi oleh Dulquer Salman, Aditi Rao Hydari, dan Kajal Agarwal, film ini diarahkan oleh Brinda, yang merupakan debut penyutradaraan untuk film.

Sebelum anda menyaksikan film ini, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu sinopsis film Hey! Sinamika.

Sinopsis Film Hey! Sinamika

Yaazhan bertemu dengan Mouna di sebuah kafe. Sejak pertemuan itu, mereka jatuh cinta dan kemudian menikah.


Dua tahun kemudian, terlihat Mouna sibuk dengan pekerjaannya di kantor. Sementara Yaazhan yang sedang menganggur hanya bisa mengerjakan pekerjaan rumah; memasak, mencuci, berkebun dan semua pekerjaan rumah lainnya. Semua yang dilakukan Yaazhan hanya untuk Mouna.

Perhatian yang berlebih dari suaminya yang pengangguran itu membuat Mouna merasa tidak nyaman. Dia mencari cara agar bisa lepas dari suaminya. Dengan alasan mendapat penugasan ke luar kota, akhirnya Mouna bisa menjauh dari Yaazhan.

Tapi, ternyata Yaazhan menyusul Mouna. Dia khawatir jika istrinya harus tinggal sendiri.

Mouna yang merasa terganggu dengan kehadiran suaminya berusaha minta tolong temannya untuk memberikan pekerjaan sebagai penyiar radio bagi Yaazhan. Di sisi lain, Mouna juga minta bantuan dari Dokter Kajal, seorang psikolog yang terkenal selalu berhasil memisahkan pasangan yang ingin berpisah.


Menjadi seorang penyiar radio, hidup Yaazhan mulai berubah. Acaranya mendapatkan sambutan positif dari para pendengar. Bahkan, dr. Kajal yang disewa oleh Mouna juga menyukai acara radio Yaazhan. Dr. Kajal menjadi dekat dengan Yaazhan. Hingga akhirnya mereka pun saling jatuh cinta.

Bagaimana kisah selanjutnya? 

Saksikan Hey! Sinamika tayang di Netflix.

Trailer: Hey! Sinamika

Apa pendapatmu tentang Sinopsis Film: Hey! Sinamika, Film India Terbaru Tayang Di Netflix? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url