Sinopsis Film: Beast, Komedi Aksi Ala Thalapathy Vijay

Sinopsis Film: Beast, Komedi Aksi Ala Thalapathy Vijay

Film India berjudul Beast dirilis di bioskop pada 13 April 2022 sebelum KGF: Chapter 2 yang dirilis pada 14 April 2022. Diperankan oleh Joseph Vijay (Thalapathy) dan Pooja Hedge, film berbahasa Tamil ini diluncurkan dalam 3 bahasa; Tamil, Hindi, Telugu. Dalam versi Hindi, film Beast diberi judul RAW.

Meski harus berhadapan dengan film besar dari industri negara bagian lain yaitu K.G.F Chapter 2, film Beast tetap percaya diri untuk terus rilis di bioskop. Yuk, simak dulu sinopsis film Beast berikut ini.

Sinopsis Film Beast

Veera (Joseph Vijay) adalah seorang manta agen RAW yang memilih pensiun dini. Dia trauma karena tanpa sengaja menyebabkan seorang bocah kecil tewas dalam aksinya menangkap teroris.

Sebelas bulan pasca pengunduran diri itu, Veera bertemu dengan Preeti (Pooja Hedge) di sebuah acara pernikahan. Preeti memiliki usaha Dominic & Soldiers, semacam penyedia jasa satpam. Preeti ingin Veera bergabung dengan agensinya.

Rencananya, Veera akan ditugaskan di sebuah mall. Saat Veera dan Preeti mengunjungi mall tersebut, sesuatu yang aneh terjadi. 

Benar saja, segerombolan badut berkostum sinterklas berhasil menguasai mall dan menyandera seluruh pengunjung. Tuntutanya hanya satu; pembebasan Umar Faraouk, pemimpin teroris yang sedang ditahan pemerintah India.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Veera bisa menyelamatkan para sandera? 

Selama 2 jam 33 menit durasinya, penonton akan bisa menyaksikan aksi Joseph Vijay sebagai mantan anggota pasukan mata-mata India; RAW.

Fakta Dibalik Layar Film Beast

Joseph Vijay atau biasa disebut Thalapathy Vijay adalah salah satu aktor papan atas di Industri film Tamil. Dia memiliki penggemar yang sangat banyak, bahkan di seluruh India. Berkat kepopuletannya itu, Vijay merasa percaya diri untuk tetap merilis film ke-65 ini meski harus berhadapan dengan film besar seperti K.G.F Chapter 2.

Berikut ini adalah beberapa fakta dibalik pembuatan film Beast :

  1. Sebelum diberi judul Beast, proyek film ke-65 Joseph Vijay ini diberi judul Thalapathy 65. 
  2. Pengumuman film ke-65 Vijay Thalapathy ini dilakukan pada bulan Januari 2020. Proyek ke-65 Joseph Vijay ini akhirnya berhasil dibeli oleh Sun Pictures.
  3. Awalnya, A.R. Murugados dipercaya untuk menggarap film ke-65 Vijay Thalapathy. Namun, produser Sun Pictures mengeluarkan A.R. Murugados. Hingga saat ini, alasannya tidak disebutkan.
  4. Pasca keluarnya A.R. Murugados, film ke-65 Vijay Thalapathy ini dipercayakan kepada Nelson Dilipkumar.
  5. Syuting film dimulai pada bulan April 2021. 
  6. Di bulan Desember 2021, keseluruhan proses produksi telah dirampungkan oleh tim produksi.
  7. Syuting film dilakukan di berbagai lokasi di Chennai , termasuk set yang dirancang khusus menyerupai pusat perbelanjaan tempat sebagian besar film diambil. Sementara lokasi lainnya diambil di Delhi dan Georgia.
  8. Arabic Kuthu, salah satu lagu yang menghiasi film Beast menjadi trending di India. Lagu tersebut disusun oleh Anirudh Ravichander , yang juga menjadi vokalis bersama Jonita Gandhi.
  9. Arabic Kuthu menjadi lagu India Selatan yang paling banyak dilihat dan disukai dalam waktu 24 jam. Arabic Kuthu mengumpulkan 25 juta penayangan dalam waktu 24 jam. 
  10. Arabic Kuthu juga menjadi lagu India Selatan tercepat yang melampaui 50 juta penayangan. Lagu ini kini telah ditonton lebih dari 200 juta kali.

Untuk informasi perolehan box office film Beast, anda bisa membacanya disini : Box Office: Beast Hari Ke-4 Capai 100 Crores.

Demikian artikel tentang Sinopsis Film: Beast, Komedi Aksi Ala Thalapathy Vijay. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url