K.G.F Chapter 2 Tayang Di Bioskop Indonesia

K.G.F Chapter 2 Tayang Di Bioskop Indonesia

KGF chapter  2' rilis hari kamis (14/4) di di seluruh India dengan jumlah layar 4.500 layar. KGF Chapter 2 ini diperankan oleh Yash, mengalahkan film 'Sooryavanshi' yang dibintangi Akshay Kumar untuk jumlah layar dalam rilisan pasca pandemi.

Dengan lebih dari 4500 layar, Yash dan Sanjay Dutt yang membintangi 'KGF Chapter 2' membuat rekor baru di era pasca lockdown, menjadi film India dengan rilis terbesar.

KGF Chapter 2 Rilis Terbesar Pasca Pandemi

Menurut boxofficeindia.com, versi film disulihsuarakan bahasa Hindi telah menjadi yang pertama menikmati rilis di lebih dari 4000 layar. Diperkirakan total sekitar 4.500 layar telah dialokasikan untuk film ini dalam bahasa Hindi. 

Hingga saat ini, rilisan sebanyak ini  menjadikan KGF Chapter 2 sebagai film terbesar rilis pascapandemi, dan menjadi rilis terluas kelima sepanjang masa. 

Bahkan KGF Chapter 2 mengalahkan 'Sooryavanshi' yang dibintangi oleh Akshay Kumar. Film cop universe ini hanya dirilis di 3.600 layar. Sedangkan 'Gangubai Kathiawadi' yang dibintangi oleh Alia Bhatt juga dirilis di 3.500. Ranveer Singh dengan film berjudul '83 hanya mendapat 3.400 layar.

Blockbuster terbesar tahun 2022, 'RRR' karya SS Rajamouli dirilis di layar yang lebih sedikit. Tapi Film ini menghasilkan lebih dari Rs 1000 crore di box office, meski hanya mendapat 3.200 layar.

Angka-angka ini menunjukkan bahwa industri film saat ini sedang bergeliat untuk kembali menyemarakkan dunia hiburan pasca pandemi. 

KGF Chapter 2 Lebih Mengedepankan Unsur Kemanusiaan

'KGF', yang merupakan singkatan dari Kolar Gold Fields, adalah kisah tentang Rocky (Yash), seorang yatim piatu yang bangkit dari kemiskinan dan menjadi 'raja' tambang emas.

Film multibahasa dua bagian, yang bab pertamanya dirilis pada 2018, ternyata menjadi film terlaris di industri Kannada.

Sutradara percaya bahwa unsur kemanusiaan dalam cerita, merupakan aspek penting untuk membuat film ini menjadi penghibur massal. Dia yakin film ini mampu memberikan keuntungan.

Elemen kemanusiaan adalah hal utama yang harus kami masukkan ke dalam unsur film besar ini. Ketika Anda berbicara tentang film yang lebih besar dari kehidupan, elemen kemanusiaan itu akan mengikat semuanya menjadi satu. Seperti, cara karakter berperilaku harus terlihat manusiawi bagi Anda. Kami menempatkan dalam banyak hal yang menonjol ini (elemen kemanusiaan) saat syuting chapter pertama dan kedua," kata sutradara.

K.G.F Chapter 2 Tayang Di Bioskop Indonesia

Film ini menelusuri sejarah penambangan emas dan mafia yang menjalankannya di wilayah Kolar Karnataka. Jika rumor pra-rilis dapat dipercaya, film ini telah melampaui penjualan 2,5 juta tiket pre-sale. Dibelakangnya, ada film lain dari India Selatan, film Tamil berjudul 'Beast', yang telah melampaui 1,8 juta penjualan tiket pre-sale.

Bagi Anda yang penasaran ingin menonton film ini, hari ini K.G.F Chapter 2 telah bisa ditonton di bioskop Indonesia.

Demikian artikel tentang K.G.F Chapter 2 Tayang Di Bioskop Indonesia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url