Artis Bollywood Ini Dibayar 10 Milyar Untuk Tampil 5 Menit

Artis Bollywood Ini Dibayar 10 Milyar Untuk Tampil 5 Menit

Dalam film India, lagu utama yang menampilkan kehadiran aktris papan atas telah menjadi bagian tak terpisahkan, apa pun genrenya. Lagu-lagunya itu dengan cepat menghiasi ruang dengar publik. Biasanya, lagu semacam ini sengaja dibuat untuk promosi film dan mengumpulkan banyak viewer di platform seperti YouTube. Keberhasilannya sanggup membuat banyak orang tertarik untuk menonton filmnya.

Semakin populer, maka semakin tinggi juga bayaran yang diterima sang artis. Bahkan ada artis bollywood yang dibayar 10 milyar rupiah untuk tampil 5 menit sebagai item girl. 

Berikut ini adalah kumpulan item girl populer yang berhasil kami rangkum untuk anda bersama dengan 'ongkos' yang ditarik oleh artis tersebut hanya dengan tampil tidak lebih dari 5 menit. 

Siapa saja mereka?

1. Samantha Ruth Prabhu - Oo Antava


Samantha Ruth Prabhu, dengan gerakannya di Oo Antava dalam film Pushpa Allu Arjun , telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk ukuran seorang artis yang melakukan 'item girl' pertama kalinya. Konon, Samantha Prabhu dibayar Rs 5 crore (setara 10 milyar Rupiah) untuk tampil dalam lagu Oo Antava Oo Antava di film Pushpa itu.

Kabar ini telah menjadi tren berita hiburan di India. Pasalnya, angka sebesar itu baru pertama kalinya terjadi. Berkat kesuksesannya itu, kini Samantha Ruth Prabhu akan segera tampil kembali di nomor item lainnya dalam film Liger.

2. Malaika Arora - Munni Badnaam Hui

Munni Badnaam Hui dari Malaika Arora harus menjadi salah satu nomor item paling populer untuk generasi milenial. Saking populernya sehingga aktris itu ditawari Rs 2,5 crore (setara 5 Milyar Rupiah) hanya untuk membawakan lagu tersebut secara langsung di sebuah acara terkenal di Mumbai, —menurut NDTV.

Menurut laporan, atas penampilannya di Munni Badnaam Hui itu dia dibayar Rs 1 crore (sekitar 2 Milyar Rupiah) oleh produser film Dabangg tersebut.

3. Kareena Kapoor Khan - Fevicol Se/Marjaani

Nomor item pertama Kareena Kapoor Khan dalam lagu Majaani di film Billu, bersama SRK, dilakukannya secara gratis sebagai tanda persahabatan mereka. Billu dibintangi Shah Rukh Khan sebagai aktor dan juga menampilkan Deepika Padukone dan Priyanka Chopra. 

Saat syuting Fevicol Se yang merupakan lagu di film Dabbangg 2, Kareena juga tidak meminta honor alias GRATIS kepada sang produser; Salman Khan. Alasannya sama, demi persahabatan! 

4. Nora Fatehi - Saki Saki

Nora Fatehi adalah salah satu penari terbaik dari generasi 'jaman now' di Bollywood. Kolaborasi terbarunya dengan penyanyi punjabi Guru Randhawa dalam lagu 'Naach Meri Rani' sangat populer. Lagu item lainnya juga populer seperti Dilbar, Saki Saki, dan banyak lagi. 

Untuk lagu Saki Saki, aktris tersebut dilaporkan telah menagih Rs 50 lakh (sekitar 1 Milyar Rupiah). Menariknya, dia juga didekati untuk lagu dalam film Pushpa. Tetapi, prodysenya tidak sanggup karena terlalu mahal. Padahal, produsernya rela membayar Rs. 5 crore kepada Samantha.

5. Priyanka Chopra - Babli Badmaash Hai

Di tahun 2012, ketika syuting untuk Gunday dan film lain, Priyanka Chopra memutuskan untuk mengerjakan proyek lagu item dalam jadwalnya. Honornya juga fantastis. Sebesar dia main full satu film. Kenapa tidak? 

Untuk lagu Babli Badmaash Hai di film Shootout di Wadala, Chopra membebankan biaya yang besar yaitu Rs 2,8 crore (setara 6 Milyar Rupiah).

6. Katrina Kaif - Chikni Chameli

Meskipun Chikni Chameli bukan pertama kalinya Katrina Kaif menjadi 'item girl',  kehadirannya selalu menjadi hal yang menarik bagi para penonton. Sebelumnya, Kaif sempat sukses di lagu Sheila Ki Jawaani . 

Untuk lagu Chikni Chameli, Kaif menarik ongkos sebesar Rs 2 crore (setara 5 Milyar Rupiah). Tak sia-sia, lagu itu menjadi populer. Dan filmnya berhasil meraih sukses. 

Namun, hingga saat ini, biayanya produksi untuk film itu tetap dirahasiakan oleh sang produser.

Penutup

Nah, itulah 6 artis 'item girl' yang menarik bayaran Gratis hingga 10 Milyar Rupiah untuk penampilannya yang tidak lebih dari 5 menit. 

Buat kalian yang gaji per bulannya saja tak sampai 0,1% dari penghasilan mereka, bisa menghubungi Ngadimin. Kita bisa meratapi nasib bersama-sama. 

Jangan ngiri ya? 😀. Rejeki sudah ada yang mengatur. Percayalah!

Demikian artikel tentang Artis Bollywood Ini Dibayar 10 Milyar Untuk Tampil 5 Menit. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url