Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah menjadi salah satu pasangan paling terkenal di Bollywood dan Hollywood. Keduanya memiliki karir yang luar biasa dan telah berada di sisi yang sama sejak pernikahan mereka pada tahun 2018. 

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, PeeCee —sapaan akrabnya, berbagi tentang rencananya untuk memiliki bayi bersama Nick. Idenya itu karena ibunya berharap untuk seorang cucu suatu hari nanti.

Bintang The Matrix: Resurrections ini tak segan-segan membeberkan rencana masa depannya bersama suami dan keluarganya. Dia brucap bahwa memiliki bayi adalah "bagian besar" dari "rencana untuk masa depan". Tetapi mereka belum terburu-buru. 

"Dengan rahmat Tuhan, ketika itu terjadi, maka terjadilah," demikian jawaban aktris itu saat ditanya Vanity Fair. 

Ketika ditanya apakah mereka akan mengurangi pekerjaan setelah mereka memiliki bayi sendiri? Bintang Quantico itu mengatakan bahwa dia dan anggota Jonas Brothers "baik-baik saja, tidak masalah dengan (kehadiran bayi) itu."

Namun, aktris itu juga berbicara tentang bagaimanapun sibuknya, dia tidak ingin menghabiskan tahun 2022 jauh dari rumah. 

"Aku sangat mendambakan keseimbangan," kata Priyanka. Aku pun mendambakan kehidupan keluarga. Aku ingin bisa melakukan hal-hal untuk pasanganku yang tidak bisa aku lakukan karena aku bekerja."

Di sisi lain, Nick Jonas juga mengungkapkan bagaimana dia tidak pernah melihat Priyanka kewalahan karena ketenarannya. Berbicara hal yang sama, Nick mengatakan bahwa pasangannya itu telah "menetapkan batasan yang jelas" antara kehidupan pribadi mereka dan pekerjaan. Pekerjaan mereka jangan sampai mengganggu "surga kecil" yang mereka bangun untuk diri mereka sendiri, teman, dan keluarga mereka. 

PeeCee juga dengan lucu menambahkan bagaimana ibunya, Madhu Chopra "tidak pernah membayangkan" tentang dirinya yang pada akhirnya menikah dengan seseorang. 

"Perhatiannya sekarang teralihkan pada pernikahanku. Dia seorang ibu Asia, yang sangat senang dengan kenyataan bahwa pada akhirnya aku menikah," katanya kepada Vanity Fair.