Daftar Judul Film India Rilis OTT Minggu Ketiga Oktober 2021

Pada minggu kedua bulan Oktober 2021 yang lalu, nyaris tidak ada film India besar yang rilis di jalur OTT. Hanya ada film Bhramam berbahasa Malayalam yang merupakan remake dari film Andhadhun. Kekosongan ini sepertinya akan dituntaskan pada minggu ketiga Oktober 2021. Inilah daftar judul film India rilis OTT minggu ketiga Oktober 2021. —Film India

Sardar Udham Singh

Film ini dibintangi oleh Vicky Kaushal dalam peran utama. Sardar Udham Singh didasarkan pada kehidupan Udham Singh yang berhasil membunuh Michael O'Dwyer, dalang pelaku pembantaian Jallianwala Bagh di tahun 1940 yang mengerikan. Film ini disutradarai oleh Shoojit Sircar.

Sardar Udham Singh akan tersedia di jalur streaming Amazon Prime Video mulai tanggal 16 Oktober 2021

Rashmi Rocket

Drama olahraga biografi dibintangi oleh Tapsee Pannu sebagai peran utama. Bercerita tentang perjuangan gadis desa untuk menjadi atlit nasional, dan bagaimana perlakuan panitia terhadap atlit wanita. Isu 'gender' yang kontroversial pada atlit wanita akan menjadi poin utama film ini.

Rashmi Rocket akan tayang perdana di ZEE5 pada tanggal 15 Oktober 2021

Sanak

Disutradarai oleh Kanishk Varma, Sanak adalah film thriller aksi yang menampilkan Vidyut Jawmwal dan aktor Bengali Rukmini Maitra. Film ini diproduksi oleh Vipul Amritlal Shah dan Zee Studios. Sanak juga menampilkan Chandan Roy Sanyal dan Neha Dhupia sebagai pemerannya.

Sanak merupakan salah satu film besar yang dirilis secara langsung di jalur OTT. Premier film Sanak akan disiarkan secara langsung oleh Disney+ Hotstar pada tanggal 15 Oktober 2021.

Seetimaar

Drama aksi berlatar belakang olahraga ini dibintangi oleh Gopichand, Tamannah Bathia, dan Bumika Chawla. Film berbahasa Telugu ini sangat cocok untuk penggemar Masala, --aksi gerak lambat dan terbang, ala film India Selatan.

Seetimaar disutradarai oleh Sampath Nandi, akan rilis perdana pada tanggal 15 Oktober 2021 di jaringan Amazon Prime Video.

Friendship

Drama olahraga berbahasa Tamil ini menampilkan mantan pemain kriket India Harbhajan Singh, dan aktor senior Arjun Sajja sebagai pemeran utama. Film bertema olahraga ini tidak tayang di bioskop, dan langsung tayang perdana di jalur OTT.

Thriller ruang sidang dan politik ini akan tayang perdana di jaringan Amazon Prime Video pada tanggal 15 Oktober 2021.

Udanpirappe

Lama tak terlihat di layar lebar, Jyotika akhirnya kembali lagi dalam film India berbahasa Tamil dengan judul Udanpirappe. Drama dengan pesan moral kuat yang selalu menjadi ciri khas Jyotika akan diperankan bersama Sasikumar.

Saksikan Udanpirappe di jaringan Amazon Prime Video mulai tanggal 14 Oktober 2021.

Siapkan Kuota

Itulah daftar Judul Film India yang rilis di jalur OTT minggu ketiga bulan Oktober 2021. Siapkan kuota anda, dan pastikan anda menontonnya di hari pertama.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Totosuharto
    Totosuharto 12 Oktober 2021 23.10

    Banyak juga ya.,..

Add Comment
comment url