SAMANTHA DAPAT PUJIAN LUAR BIASA DI THE FAMILY MAN SESSION 2 TAYANG DI AMAZON PRIME VIDEO

FilmIndia.my.id -- Samantha Akkineni kini bisa tersenyum lebar. Debut OTT Hindi-nya dengan film The Family Man 2 telah dibuka dengan mendapat sambutan hangat dari para penonton. Sebagai catatan, The Family Man 2, yang menampilkan Manoj Bajpayee, Sharib Hashmi, Priyamani sebagai pemeran utama, dan Samantha memainkan peran antagonis utama. Aktris ini tidak diragukan lagi telah membuat semua orang terpana dengan penampilannya. Bukan hanya para penggemarnya, tetapi lawan mainnya juga tidak bisa berhenti memberikan pujian untuknya.

Baru-baru ini, Sharib Hashmi, yang melanjutkan perannya sebagai JK dalam serial tersebut, membagikan foto BTS dirinya dengan Samantha dari salah satu adegan aksi mereka. Dalam keterangannya, aktor itu memuji Samantha dan menyatakan bahwa dia terpesona oleh penampilan Samantha. 

Sangat menyenangkan bekerja dengan Anda @samantharuthprabhuoffl . Dan sebagai penonton, saya benar-benar terpesona oleh penampilan Anda yang luar biasa. Terima kasih karena tidak membunuh JK …

Sebelumnya, Manoj Bajpayee dalam percakapan eksklusif dengan Pinkvilla mengaku sangat terkesan dengan penampilan aktris tersebut. Dia berkata;

Saya menantikan beradu acting dengan Samantha karena reputasi yang telah dia bangun untuk dirinya sendiri di bioskop selatan adalah sesuatu yang sudah cukup lama saya dengar. Saya sangat terkesan dengan segala  persiapannya. Saya diperlihatkan video di mana dia berlatih meninju, menendang, dan melompat. Semua yang dia lakukan di layar sangat luar biasa. Setiap aktor atau aktris akan iri dengan keterampilan yang dia tunjukkan dalam film ini.

Seorang Manoj Bajpayee aja terkesan dengan penampilan Samantha, sekarang giliran Anda untuk segera menyaksikan The Family Man Session 2 tayang di Amazon Prime Video sejak 4 Juni 2021..

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url