8 Artis Bollywood Ini Selingkuh Di Dunia Nyata

8 Artis Bollywood Ini Selingkuh Di Dunia Nyata

FilmIndia.my.id --Cinta segitiga di film Bollywood ternyata juga terjadi di dunia nyata. Inilah cinta segitiga yang paling banyak dibicarakan di Bollywood;

Banyak superstar Bollywood telah terlibat dalam kencan dengan satu sama lain sekaligus. Beberapa hanya sebatas isu, beberapa telah mengaku di depan umum, dan beberapa lagi menjadi perselingkuhan yang berubah menjadi debu ketika romansa itu gagal. Tetapi tidak dapat disangkal bahwa beberapa dari cinta segitiga ini mengejutkan, beberapa tetap menjadi rahasia, dan beberapa lagi telah dicetak di surat kabar karena menjadi segitiga cinta yang kontroversial di Bollywood.

Cinta segitiga dalam kehidupan bintang Bollywood telah menciptakan malapetaka dalam banyak hubungan. Berikut ini adalah 8 cinta segitiga di kehidupan nyata yang paling terkenal di Bollywood

1. Rekha - Amitabh - Jaya

Ini adalah cinta segitiga paling kontroversial di Bollywood. Meskipun kisah ini telah bertahan selama 50 tahun dan orang-orang masih membicarakannya. Cinta segitiga yang diduga ada di antara ketiganya itu sejak dulu menciptakan sensasi yang luar biasa!

2. Deepika - Ranbir - Katrina

 

Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor memulai karir mereka bersama dan jatuh cinta satu sama lain. Deepika sangat mencintai Ranbir, dan bahkan membuat tato "R" di tengkuknya. Tapi segera hubungan mereka berubah buruk dan mereka berpisah. Ranbir pergi untuk berkencan dengan Katrina. Dalam sebuah wawancara, Ranbir secara terbuka mengakui bahwa dia selingkuh dari Deepika Padukone. Sekarang mereka telah berteman baik.

3. Salman - Aishwarya - Vivek

 

Pelecehan mental dan fisik yang dilakukan oleh Salman kepada Aishwarya menyebabkan perpisahan, dan Aish segera menemukan pelipur lara dalam pelukan Vivek Oberoi. Salman meneror Vivek Oberoi dan memberinya 30 panggilan ancaman dalam satu hari. Setelah berita pelecehan Salman menyebar, Aishwarya menjadi berita utama, Vivek Oberoi datang untuk menyelamatkannya. Dikabarkan mereka saling jatuh cinta. Tapi ikatan mereka berakhir cukup cepat! Abhishek Bacchhan berhasil mempersunting sang diva!

4. Shahid - Kareena - Saif


Persahabatan Shahid dan Kareena berkembang menjadi romansa saat pertama kali mereka bertemu. Segalanya menjadi bercabang ketika pembuatan film Tashan dimulai. Kareena dan Saif mulai menghabiskan banyak waktu di dalam dan di luar layar. Shahid dan Kareena putus segera setelah itu. Bebo dikabarkan putus dengan Shahid untuk bisa bersama Saif Ali Khan yang kini menjadi suaminya. Kini Kareena dan Saif telah dikaruniai 2 orang putra yang lucu.

5. Sussanne - Hrithik - Barbara

Pernikahan Hrithik dan Susanne berjalan seiring setelah dugaan perselingkuhan Hrithik dengan Barbara Mori. Selama proses pengambilan gambar film Kites, rumor itu mulai berkibar. Rumor mengatakan bahwa Hrithik terlibat asmara dengan lawan mainnya di Kites, Barbara Mori. Desas-desus itu akhirnya mereda tapi Hrithik dan Suzanne berpisah pada tahun 2014. Apakah dugaan perselingkuhan Hrithik dengan Barbara adalah alasannya atau bukan, masih belum diketahui.

6. Shilpa - Akshay - Twinkle

Akshay Kumar pernah dikenal sebagai Casanova Bollywood. Dia berkencan dengan Shilpa Shetty ketika dia jatuh cinta dengan Twinkle Khanna. Cinta segitiga tersebut menyebabkan perpisahan yang pahit antara Shilpa Shetty dan Akshay Kumar. Dia sangat terluka sehingga dia secara terbuka menyatakan bahwa Akshay Kumar 'memanfaatkan saya dan dengan mudah mencampakkan saya.'


Shilpa dan Akshay mulai berkencan saat syuting Main Khiladi Tu Anari. Shilpa jatuh cinta dengan lawan mainnya itu. Tapi ternyata, Akshay juga berpacaran dengan Twinkle saat masih menjalin hubungan dengan Shilpa, temannya Twinkle Khanna. Ketika berita itu muncul, Shilpa keluar dari projek film yang dibintanginya, dan percintaan itu pun berakhir. Akshay segera menikah dengan Twinkle setelah itu.

7. Mona - Boney - Sri Devi

Pembuat film Boney Kapoor menikah dengan Mona Shourie saat dia merasa jatuh cinta pada Sridevi. Hubungan rahasia mereka baru terungkap setelah berita kehamilan Sridevi menjadi berita utama. Boney Kapoor kemudian bercerai dengan Mona Shourie dan menikah dengan Sridevi.

8. Kangana - Aditya - Zarina

Meski sempat menikah dengan Zarina Wahab, Aditya Pancholi dikabarkan menjalin hubungan di luar nikah dengan Kangana Ranaut yang berusia 20 tahun lebih muda darinya. Kangana sering berbicara tentang penyiksaan yang dia rasakan saat bersama Aditya Pancholi.

Apa pendapatmu tentang 8 Artis Bollywood Ini Selingkuh Di Dunia Nyata? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url