SIARAN LANGSUNG UNDIAN BMCI CHOICE AWARD 2020

SIARAN LANGSUNG UNDIAN BMCI CHOICE AWARD 2020


Acara ini sejatinya hanya untuk mengundi hadiah bagi peserta polling BMCI CHOICE AWARD 2020. Tapi... Obrolan yang dipandu DJ Pras dan DJ Indah ini jadi melebar kemana-mana. Tak hanya tentang BMCI dan kegiatannya, tetapi juga tentang ide besar  yang tak terealisasi terkait keberadaan bollywood mania di Indonesia umumnya, lebih khusus terkait peran komunitas bollywood di Indonesia.

Jarang banget mendapatkan moment berharga seperti ini. Biasanya para admin hanya bertemu di acara off-air, itupun hanya 'say hello' saja. Selama kurang lebih 2x60 menit, obrolan mengulas berbagai hal penting. Seperti;

  1. apa sih kriteria untuk best member BMCI,  Best News Maker BMCI, dan lain-lain?
  2. Siapakah moderator BMCI yang suka hapus komentar dan postingan member?
  3. Kapan bioskop di Indonesia akan dibuka?
  4. Kapan acara festival BMCI akan dilaksanakan?
  5. Benarkah akan ada acara BMCI Outbond?

Diselingi dengan pengundian hadiah, host yang ceriwis, dan tentu saja ada lagu-lagu populer bollwood yang menyelingi kemeriahan acaranya.

Mau tau jawabannya? Simak di BMCI APP atau langsung ke link Youtube di bawah ini


Apa pendapatmu tentang SIARAN LANGSUNG UNDIAN BMCI CHOICE AWARD 2020? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url