SUSHANT SINGH RAJPUT DAN 10 KUTIPAN YANG MENYENTUH HATI

Sushant Singh Rajput ditemukan tewas hari ini di apartemennya di Mumbai. Aktor berusia 34 tahun ini meninggalkan kita terlalu dini. Tentu saja berita ini mengejutkan kita semua. Terlepas dari masalah moral dan keimanan, selama hidupnya SSR seringkali memberikan quote-quote bijak yang sangat menginspirasi fans. Berikut ini 10 kali kutipan Sushant Singh Rajput tentang kehidupanyang sangat menyentuh hati.

10_times_sushant_singh_rajputs_quotes_on_life_won_our_hearts

Berita kematian Sushant Singh Rajput membuat netizen terkejut. Bollywood kembali berduka  ketika aktor ini ditemukan tewas di apartemennya di Mumbai. Menurut laporan oleh Polisi Mumbai, Sushant Singh Rajput melakukan bunuh diri di rumahnya. Namun, tidak ada catatan yang ditemukan oleh mereka. Polisi masih menyelidiki masalah ini, sementara penggemar aktor dan teman-teman dari industri berkabung atas kehilangannya yang tiba-tiba. Sushant Singh Rajput memulai karirnya di Bollywood bersama Kai Po Che! Di mana ia mendapat Penghargaan Filmfare untuk nominasi Debut Pria Terbaik. Dia juga memenangkan Penghargaan Zee Cine untuk Debut Pria Terbaik. Dan mulai terkenal setelah membintangi MS Dhoni: The Untold Story.

Aktor berusia 34 tahun ini meninggalkan kita terlalu dini, tetapi kutipan yang pernah dibuatnya akan terus menginspirasi kita. Berikut ini 10  kutipan Sushant Singh Rajput tentang kehidupan yang sangat menyentuh hati kita :

jpg_7

  1. Tidak peduli apa yang Anda capai, apa yang Anda inginkan, atau seberapa terkenal dan kuatnya Anda, yang paling penting adalah apakah Anda bersemangat setiap saat dalam hidup Anda karena pekerjaan Anda, dan orang-orang di sekitar Anda.
  2. sushant-singh-rajput_3

  3. Saya benar-benar ingin membeli Range Rover. Itu adalah mimpi besar saya, dan pada hari ketika saya membelinya, saya sangat bahagia. Tetapi pada malam harinya, saya sudah merasa biasa lagi. Saat itulah saya menyadari bahwa saya gembira ketika merasakan kebahagiaan, bukan karena telah mencapai tujuan, tetapi bahagia telah menjalani proses (mencapai tujuan). Proses inilah yang bisa menjadi realisasi.
  4. sushant_singh_rajput_1

  5. Semua orang akan penasaran siapa sesungguhnya Anda dan akan selalu mencari tahu tentang Anda. Lalu mereka akan mengharapkan Anda untuk mematuhi definisi menurut mereka. Bagaimana mereka bisa melakukan itu jika Anda sendiri kesulitan menemukan siapa diri Anda sendiri?
  6. sushant_singh_rajput_commits_suicide_govinda_karan_johar_kangana_ranaut_mourn_the_actors_demise_0

  7. Saya seorang insinyur terlatih, jadi saya dikondisikan untuk memberikan jawaban yang tepat untuk situasi yang sulit. Tetapi ketika saya memasuki dunia seni, tidak ada jawaban yang pasti dalam dunia seni, karena seni itu sangat subjektif.
  8. jpg_1_1

  9. Satu-satunya pendapat kuat yang saya miliki tentang diri saya adalah bahwa saya tidak memiliki pendapat.
  10. sushant_singh_rajput_passes_away_keerthy_suresh_is_speechless_khushbu_sundar_and_others_pay_deepest_condolences_0

  11. Jika Anda yakin tentang diri sendiri dan mengenakan apa yang Anda sukai, Anda akan memancarkan (aura) gaya Anda sendiri.
  12. sushant_singh_rajput_demise_kis_des_mein_hai_mera_dil_co_star_harshad_chopda_regret_not_staying_in_touch_1_0

  13. Uang adalah pembeda besar ketika saya tumbuh dewasa, tetapi saya memastikan bahwa uang tidak cukup lama untuk menjadi pembeda.
  14. screenshot_959

  15. Saya pikir, orang pada umumnya sedang tersesat, karena mereka terus berpikir tentang apa yang akan terjadi dan apa yang telah mereka lakukan. Saat itulah mereka tidak hidup. Mereka lupa terhadap seni 'mendengarkan'. Di kepala mereka, mereka terus ingin melakukan sesuatu yang lain.
  16. ac8-sept-chhichhore-02

  17. Hal terbaik adalah ketika kita bisa menerima keadaan, berbagi dengan sesama, menghadapi setiap kendala, berhenti mengeluh, dan memberikan segalanya dengan cara yang terbaik.
  18. unnamed_146

  19. Saya pikir kita semua sedang merasa tidak aman, dan tidak ada salahnya kita menerima kenyataan itu.
-----------------------------------
Artikel ini telah terbit di PINKVILLA
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url