8 FILM INDIA BERTEMA KAKAK-ADIK WAJIB DITONTON

Hubungan kakak-adik adalah hubungan terindah yang kita miliki, karena hubungan ini memiliki Kepedulian terhadap Orang Tua, Keluarga, dan Cinta seorang teman.

Meskipun ada banyak film bertema Kakak-Adik, dan banyak aktor Bollywood yang telah memerankan peran ini di layar, ada banyak kakak-adik sesungguhnya di luar layar  yang dapat Anda temui .


Inilah Daftar Film Bollywood Bertema Kakak-Adik


Hare Rama Hare Krishna (1971)

Hare Rama Hare Krishna Film Terbaik Dev Anand

Duo yang penuh kasih dari kakak-adik yang sangat muda dan sangat cinta satu sama lain, dipisahkan karena hubungan orang tua mereka yang tidak dapat didamaikan/cerai. Anak laki-laki pergi dengan ibu, dan anak perempuan harus tinggal bersama ayahnya, yang menikah lagi. Bertahun-tahun kemudian Sang ayah mengirim surat kepada putranya (Prashant), bahwa saudara perempuannya (Jasbir) telah memberontak dan telah pergi ke Kathmandu untuk tinggal bersama para hippie (orang yang tidak punya rumah). Prashant tidak hanya menemukan saudara perempuannya, tetapi juga menemukan dia kecanduan narkoba dan alkohol. Kakak yang pengasih ini mencoba segala cara untuk membawa adik perempuannya kembali ke rumah dan menyingkirkan semua kecanduan, tetapi sia-sia. Dia lalu bunuh diri dengan rasa bersalah karena saudara lelakinya telah menemukannya dalam keadaan yang sangat buruk.

Kisah yang sangat emosional ini memberitahu kita bahwa bagaimana anak-anak terpengaruh ketika orang tua bercerai. Kehidupan mereka mengubah ikatan hubungan darah diantara saudara kandung dan berakibat membawa mereka ke jalan kehidupan yang salah.


Garv (2004)

Garv bangga dan menghormati film terbaik salman khan

Seorang polisi jujur ​​Arjun (Salman Khan) harus menghadapi Hukuman Mati karena membunuh pemerkosa adiknya. Dia tutup mulut dalam persidangan, tujuannya untuk membiarkan adiknya menjalani kehidupan normal dan tidak harus menghadapi penghinaan di dunia. Salman disiksa dengan kejam di penjara oleh gangster karena jujur, ​​dan tidak membiarkan mereka melakukan pekerjaan ilegal.

Di sisi lain, saudara perempuannya, Rakhi (Akanksha) datang ke pengadilan untuk memberi tahu pengadilan alasan sebenarnya tanpa memikirkan penghinaannya di masyarakat.

Film ini menunjukkan cinta dan kasih sayang satu sama lain. Bagaimana mereka bisa melewati semua rintangan agar saudara mereka tetap aman dan sehat.


Iqbal (2005)

Iqbal film terbaik tentang kriket

Film ini tentang seorang bocah luar biasa di kota terpencil yang tuli dan bisu, tetapi memiliki mimpi untuk menjadi pemain kriket. Adik perempuannya bertindak sebagai penerjemah, putus sekolah, mencari seorang guru untuk kakaknya dan membantunya melalui semua rintangan, termasuk cita-cita kakaknya untuk menjadi pemain Kriket di Tim Kriket Nasional India.

Film ini menunjukkan, ketika tidak ada seorang pun di dunia yang memahami Anda dan perasaan Anda, Anda dapat menemukannya pada saudara kandung Anda.


Fiza (2000)

Fiza dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Karishma Kapoor

Fiza dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Karishma Kapoor, disutradarai oleh Khalid Mohamed. Film ini didasarkan pada kerusuhan di Mumbai tahun 1993. Fiza berusaha menemukan saudara laki-lakinya, ia menghilang pada saat kerusuhan di Mumbai.

Kemudian dia kembali dari trauma masa lalu yang penuh kerusuhan dan berjuang untuk hidup normal.


Sarbjit (2016)

Sarbjit Randeep hooda dan film Aishwariya Rai tentang saudara perempuannya

Sarbjit didasarkan pada kisah kehidupan nyata seorang tahanan India di Pakistan dan perjuangan saudara perempuannya untuk mengeluarkannya. Sarbjit Singh melintasi perbatasan India - Pakistan secara tidak sengaja dan Tentara Pakistan menangkapnya dengan tuduhan sebagai Mata-mata India.

Kisah ini didasarkan pada kehidupan saudara perempuannya, Dalbir Kaur, yang berusaha segala cara untuk mengeluarkan saudara lelakinya dari Penjara Pakistan.

Ini adalah kisah yang mengharukan dari hubungan kakak-adik. Anda harus menontonnya untuk penampilan gemilang Randeep Hooda dan Aishwariya Rai Bachchan di film ini.


Bhaag Milkha Bhaag (2013)

Divya dutta dan Farhan Akhtar dalam bhaag milkha bhaag

Bhaag Milkha Bhaag adalah film Biografi Bollywood yang dibintangi Farhan Akhtar dan Divya Dutta, Meskipun didasarkan pada kehidupan pelari Milkha Singh, film ini berbagi kisah indah antara kakak dan adik.

Film ini adalah tentang pencapaian Milkha Singh tetapi juga berbagi cerita tentang kelangsungan hidup mereka setelah pemisahan India-Pakistan, cinta diantara mereka, dan kepedulian satu sama lain.


Dil Dhadakne Do (2015)

Dil Dhadakne Lakukan film terbaik tentang kakak dan adik

Dil Dhadakne Do adalah kisah masyarakat kelas atas India dan tekanan mereka terhadap anak-anak mereka. Masyarakat memaksa mereka untuk hidup dengan standar masyarakat kelas atas.

Pertama kali Ranveer Singh dan Priyanka Chopra bekerja di film sebagai saudara kandung dan chemistry mereka sebagai kakak dan adik sangat ideal, penonton pun menyukai penampilan mereka.


Dhanak (2015)

Lokasi pemotretan Dhanak di Rajasthan Jaisalmer

Dhanak adalah film Bollywood yang indah. Film ini adalah tentang seorang gadis yang membawa saudaranya yang buta dari Rajasthan untuk mendapatkan pengobatan matanya.

Kedua anak melakukan pekerjaan yang brilian dalam film ini. Dhanak juga menampilkan kepolosan anak-anak desa dan keberanian mereka untuk bepergian sendirian melintasi padang pasir.

~o0o~

Film manakah favoritmu? Atau ada film lain yang belum disebutkan? Silahkan tulis di dalam komentar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url