REVIEW FILM INDIA: YEH SAALI AASHIQUI 2019

Kejutan Menyenangkan Di Akhir Tahun 2019


 
Menonton sebuah film dan tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, adalah salah satu kesenangan besar yang ditawarkan oleh sutradara debutan Cherag Ruparel dalam film Yeh Saali Aashiqui. Dia berani mendobrak formula umum film masala Bollywood. Kisah cinta yang ditawarkannya terlihat sederhana dan mudah ditebak. Tapi, penonton akan dikejutkan dengan ceritanya yang tiba-tiba berbelok, menikung, meluncur keras, landai, lalu kembali membuat kejutan di belokan selanjutnya.

Dibuat dengan beberapa momen hebat, Yeh Saali Aashiqui bukan hanya tentang gaya bercerita, tetapi juga substansi apa yang ingin disampaikannya. Tidak ada yang bisa menghentikan pendongeng yang cerdas ini, Cherag Ruparel. Dia terus mengejutkan dan mengejutkan Anda sampai adegan terakhir. Anda tak akan bisa memprediksi apa yang ada di film ini.

Seperti yang disebutkan di atas, Yeh Saali Aashiqui dengan gembira menghancurkan kebiasaan klise dan menolak plot konvensional. Terbukti film ini akan mengejutkan Anda di setiap kesempatan yang ada. Guliran kisahnya akan membuat Anda asyik, tenggelam dan akan terus menuntaskannya hingga akhir.

Tidak sempurna memang, Yeh Saali Aashiqui bisa saja dibuat lebih pendek. Jika saja durasinya sedikit dipangkas, mungkin hasilnya lebih baik.

Debutan sutradara Cherag Ruparel layak diacungi jempol! Keahlian yang dia miliki untuk menangani saat-saat yang penuh ketegangan layak mendapatkan pujian. Ia mampu menggabungkan idealisme dan komersialisme. Musik latar dari Hitesh Modak mampu meningkatkan dampak dari setiap adegan yang tampil. Dialog-dialog yang dikerjakan sendiri oleh Cherag Ruparel dan Vardhan Puri (peran utama) mengalir tanpa terbuang sia-sia.

Selain skenario yang solid, Yeh Saali Aashiqui bertumpu pada dua aktor utamanya, yaitu debutan Vardhan Puri dan debutan Shivaleeka Oberoi. Vardhan Puri tampil seperti orang yang telah lama terjun di dunia akting. Natural. Film ini bisa dipastikan akan melipatgandakan jumlah penggemarnya yang luar biasa. Shivaleeka Oberoi juga memberikan kinerja yang luar biasa. Peran rumit yang menuntutnya, mampu dia lakukan dengan mudah. Jesse Lever juga memiliki bakat yang harus diwaspadai. Tak berkomedi seperti bapaknya, Jesse melakoni peran seriusnya -meski cuma sebentar- dengan sangat serius.

Yeh Saali Aashiqui adalah langkah berani untuk merekonstruksi arti cinta, hasrat dan tipu daya. Film thriller yang tak biasa & mencekam ini, akan membuat Anda tetap waspada, ingin tahu ke mana arahnya akan berubah, hingga tanpa terasa anda sudah berada di menit akhir film.

Sungguh sebuah kejutan yang sangat menyenangkan untuk film yang rilis di akhir tahun 2019!





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url