REVIEW FILM INDIA MASKA (2020)


Sinopsis Film Maska

Ceritanya, Kafe Rustom berdiri sejak tahun 1920. Kafe kecil di salah satu sudut kota Mumbai ini dikelola secara turun temurun. Menyajikan roti khas Iran, banyak dikenal masyarakat kota Mumbai.

Rustom Irani (Javed Jaffrey), generasi ke-3 dari keluarga Rustom telah meninggal di usia muda, ketika kafe di puncak kejayaannya. Kini, generasi ke-4 kafe Rustom dikelola oleh Rumi (Prit Kamani) bersama ibunya, Diana Irani (Manisha Koirala).

Sayangnya, Rumi tak ada minat sama sekali mengembangkan kafe-nya. Dia merasa bakatnya ada di dunia akting. Makanya dia kuliah di sebuah kampus seni. Selepas lulus kuliah, Rumi ingin mandiri dan tinggal bersama pacarnya yang telah sukses jadi artis, Mallika (Nikita Dutta). Meski harus melawan kehendak ibunya, Rumi tetap keukeh ingin jadi artis.

Dari satu casting ke casting yang lain, Rumi menyadari bahwa untuk masuk ke gemerlapnya dunia bollywood itu susah. Dengan dukungan Mallika dan teman sutradaranya, Rumi ingin membuat film sendiri. Modalnya bisa dia peroleh dengan cara menjual kafe satu-satunya warisan keluarga Rumi.

Bagaimana selanjutnya? Shirley Setia-nya mana?? Simak sendiri di film MASKA.

Review Film Maska

Cerita sederhana dan klise, hingga endingnya bisa ditebak. Tapi Maska ini memang bukan film yang memerlukan plot twist. Alurnya mengalir singkat sesuai proporsinya. Pengenalan tokohnya juga berjalan mulus, hingga kita bisa langsung menyatu dengan filmnya. Seperti roti Maska yang sederhana itu, cukup diolesi margarin secukupnya, dia akan meleleh dan menyatu dalam sebuah gigitan yang akan menghangatkan perut anda.

Prit Kamani yang imut itu sukses bikin gemes. Egoisnya kerasa banget. Cocoklah dia meranin Rumi yang ingin bebas dan mandiri. Bahkan, dia cukup berani beradegan Nude. Upsh... skip.. skip.. spoiler alert!

Manisha Koirala tak perlu diragukan kualitas aktingnya. Daya terik terbesar film ini justru comeback nya Manisha. Sebagai Diana, ibu tunggal dengan anak remaja yang egois cukup sukses membuat hati meleleh di beberapa scene.

Nikita Dutta, cantik dan seksi... sebaga love interest nya Rumi, dia cocok banget sebagai penggoda iman, dan juga imin... bhahahahahaha...

Shirley Setia? Masih tetap imut. Perannya tidak kecil.  Perannya sebagai Persis Milty, blogger yang sedang riset tentang cerita setiap orang di sekelilingnya, termasuk tentang kafe Rustom yang melegenda itu.

Sebagai sebuah film keluarga, sajian drama Maska cocok banget buat remaja yang lagi #dirumahaja. Tak mengharu-biru, tapi akan membuat anda meleleh seperti mentega di roti Maska.

Maska
Directed byNeeraj Udhwani
Produced bySeher Latif
Shivani Saran
Written byIshita Moitra
Neeraj Udhwani
Starring
Music byAkshay Raheja
Mikey McCleary
Ketan Sodha
CinematographyEeshit Narain
Edited byFarooq Hundekar
Distributed byNetflix
Release date
  • 27 March 2020





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url