FAKTA MENARIK ANGREZI MEDIUM (2020)


Hindi Medium yang dirilis pada tahun 2017 berhasil menuai banyak pujian. Tak hanya di dalam negeri (India), tetapi juga di luar negeri. Tak heran, dengan semangat dan konsep yang mirip, Hindi Medium dibuatkan sekuel dengan judul Angrezi Medium.

Direncanakan akan rilis pada tanggal 13 Maret 2020, Angrezi Medium berhasil memadukan Irrfan Khan dengan Kareena Kapor di dalan satu layar untuk pertama kalinya. Selain fakta ini, berikut beberapa fakta yang wajib anda ketahui sebelum menonton filmya .
Film ini adalah sekuel dari film Hindi Medium 2017. Sebenarnya, di negara lain film ini diberi judul English Medium.

Kareena Kapoor berperan sebagai polisi untuk pertama kalinya.

Ini adalah film pertama Irfan Khan setelah dia didiagnosis mengalami Tumor Neuroendocrine.

Irrfan Khan mengumumkan sehari sebelum rilis trailer bahwa dia tidak akan bisa ikut mempromosikan film ini karena sedang dalam masa perawatan intensive tumor neuroendokrin

Film ini adalah hal langka karena pertama kalinya Jio Studios berkolaborasi dengan Maddock Film's.

Kareena Kapoor dikenal selalu memiliki rambut panjang dan selalu menolak untuk memotongnya dalam peran apapun. Tetapi untuk pertama kalinya dia memotong rambutnya hingga beberapa inci di bawah bahu demi berperan dalam film ini. Dia tampak hebat dengan rambut pendeknya dan harus menjaganya tetap pendek selama proses syuting berlangsung.


Nama Kajol dan Shahrukh Khan sempat menjadi pertimbangan selama proses casting film ini.



Nah, itulah sedikit fakta yang bisa dihimpun untuk pecinta bollywood. Sebelum menontonnya, rasanya wajib banget untuk menonton trailernya di bawah ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url