SANJU MENDAPAT RATING 15 TAHUN KEATAS


Tanggal 29 Juni 2018 rencananya film biografi Sanjay Dutt yang bertitlekan SANJU akan di rilis di seluruh dunia (Semoga Indonesia dianggap sebagai bagian dari 'dunia' itu). Meskipun banyak menuai kontroversi dan sedang menghadapi gugatan dari National Commisions For Woman (NCW - Komisi perlindungan Wanita), Sanju tetap akan di rilis sesuai Jadwal.

NCW memandang bahwa SANJU terlalu banyak mengumbar dialog-dialog kotor dan merendahkan wanita. Hal ini bisa di lihat dari trailer saat Sanju bertengkar dengan pasangannya, dimana Sanju bilang bahwa dia sudah pernah tidur dengan 325 wanita termasuk dengan PSK. Dialog dalam trailer ini yang dijadikan dasar Gugatan NCW. 

Selain itu ada adegan ketika pasangan sanju menanyakan tentang Mangal Sutra, Sanju mengalungkan tutup closset pada pasangannya. Adegan ini dianggap penistaan terhadap adat dan budaya India.

Terlepas gugatan yang menghadangnya, Inggris Raya sudah siap menayangkan Sanju. Hal ini ditandai dengan sertifikat yang dikeluarkan oleh badan sesnsor film Inggris yang telah memberikan rating '15 Tahun Keatas terhadap SANJU'.

Pertanyaannya, Apakah Sanju akan tayang di INDONESIA wa bil khusus di SURABAYA atau Jawa Timur? Saya pingin Nonton..... 😭😭😭😭

http://www.bollywoodhungama.com/news/bollywood/15-barred-watching-sanju-great-britain/

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url