SHAHID KAPOOR KEMBALI DIGAET IMTIAZ ALI SETELAH JAB WE MET


Setelah 10 tahun berlalu, pasangan Shahid Kapoor (aktor) dan Imtiaz Ali (sutradara) kembali bereuni untuk sebuah film baru. Mereka pernah membuat hits bersama lewat film yang tak terlupakan ‘Jab We Met’ (2007). Film yang juga menjadi kenangan bagi kedua bintang utamanya Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor.
Sekitar dua bulan lalu, Shahid Kapoor diam-diam bertemu dengan Imtiaz Ali. Banyak yang berharap pertemuan tersebut akan menghasilkan sesuatu yang baru, khususnya bagi Shahid Kapoor. Dan benar, kabarnya mereka berdua akan kembali bekerjasama untuk sebuah film yang akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2018.
“Iya aku dan Imtiaz Ali akan melakukan sesuatu sesegera mungkin dan aku benar-benar tertarik. Imtiaz Ali adalah pembuat film yang fenomenal dan berbakat. Kami mengawali kerjasama dalam ‘Jab We Met’ dan hingga kini film itu masih terus menjadi pembicaraan banyak orang. Proyek film yang sekarang akan sangat berbeda.
Aku akan melakukan film itu setelah ‘Batti Gul Meter Chalu,” ujar Shahid Kapoor pasti.
Shahid Kapoor sendiri saat ini tengah menunggu perilisan film barnya ‘Padmavati’ yang dibintanginya bersama Deepika Padukone dan Ranveer Singh. Film yang disutradarai Sanjay Leela Bhansali tersebut seharusnya dirilis pada 1 Desember 2017 lalu, namun karena mengalami kontroversi akhirnya ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Sementara untuk film ‘Batti Gul Meter Chalu’ akan dimulai syutingnya pada akhir Januari 2018 atau awal Februari 2018 dan film akan disutradarai oleh sutradara ‘Toilet: Ek Prem Katha’, Shree Narayan Singh. Mengenai Imtiaz Ali, dia baru saja menyutradarai Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma dalam ‘Jab Harry Met Sejal’ yang meraih sukses di pasaran. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url