SALMAN KHAN & TIM TETAP SYUTING DI HARI NATAL


Superstar Salman Khan merupakan salah satu aktor tersibuk di Bollywood. Dan salah satu proyek yang kini bakal menyita waktunya adalah film ‘Race 3’. Demi menyelesaikan filmnya tersebut tepat waktu, tim Salman Khan memutuskan untuk tetap bekerja di hari Natal.
Tim ‘Race 3’ ingin merampungkan beberapa adegan penting yang skedul syutingnya mengambil lokasi di Mumbai. Hingga seluruh tim ‘Race 3’ ini bisa tetap bekerja meski di hari libur nasional alias Natal. Semua ini dilakukan agar film bisa rampung tepat waktu, maklum karena Salman Khan mempunyai beberapa proyek yang tengah antri menunggu waktu luangnya.
Tak hanya para kru, bahkan para artis pendukung pun rela tak merayakan hari Raya Nasrani tersebut karena lebih memprioritaskan film mereka. Kini tim ‘Race 3’ telah menyelesaikan satu porsi skedul syuting di Mumbai, dan kini akan dilanjutkan ke skedul kedua.

Seluruh tim akan bekerja selama skedul kedua ini yang akan berlangsung selama 6 hari penuh selama Natal dan menjelang tahun baru. Mereka bahkan siap merampungkan adegan-adegan penting secepat mungkin. Syuting masih mengambil lokasi di daerah Mumbai.
‘Race 3’ merupakan salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2018, karena penonton terutama fans Salman Khan akan selalu menunggu aktor idolanya tersebut beraction-ria, tentu setelah action Salman Khan yang menegangkan dalam ‘Tiger Zinda Hai’.
Selain Salman Khan, ‘Race 3’ juga menampilkan dua aktris cantik Jacqueline Fernandez dan Daisy Shah, serta didukung oleh Bobby Deol , Saqib Saleem dan Anil Kapoor.

Film disutradarai Remo D’Souza dan diproduksi oleh Salman Khan Films (SKF). Musik akan diproduksi oleh Tips dan rencana film akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri 2018. Sementara film Salman Khan ‘Tiger Zinda Hai’ karya Ali Abbas Zafar akan dirilis pada Jumat besok (22/12). (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url