AKHIRNYA SALMAN KHAN LUNCURKAN FILM LOVETRIA UNTUK SANG ADIK IPAR

AKHIRNYA SALMAN KHAN LUNCURKAN FILM LOVETRIA UNTUK SANG ADIK IPAR


Superstar Bollywood Salman Khan selain sukses sebagai seorang aktor, dia juga telah memulai bidang pemproduksian dengan mendirikan sebuah rumah produksi yang diberi nama Salman Khan Films.
Dan rumah produksi tersebut telah mulai memproduksi film beberapa tahun lalu, yang salah satunya adalah film meluncurkan dua pendatang baru yaitu Sooraj Pancholi, putra aktor Aditya Pancholi  dan aktris Athiya Shetty, putrid aktor Sunil Shetty dalam film ‘hero’.
Kini, aktor yang siap mengunjungi penggemarnya lewat film tergressnya ‘Tiger Zinda Hai’ pada Desember 2017 ini, telah bersiap memproduksi film baru, sekaligus untuk meluncurkan adik iparnya Aayush Sharma (suami Arpita Khan) sebagai aktor di Bollywood.

Baru-baru ini, Salman Khan pun mengumumkan secara resmi film produksi terbarunya tersebut. Film yang diberi judul ‘Loveratri’ tersebut merupakan film keenam yang diproduksi oleh rumah produksi milik Salman, ‘Salman Khan Films’(SKF) setelah film ‘Dr. Cabbie’ (2014), ‘Bajrangi Bhaijaan’ (2015), ‘Hero’ (2015), ‘Tubelight’ (2017) dan ‘Race 3’ (2018).

‘Loveratri’ akan menjadi film debut Aayush Sharma di Bollywood. Sedangkan untuk aktris utamanya atau pendamping Aayush Sharma masih dirahasiakan. Film akan disutradarai oleh Abhiraj Minawala, yang juga membuat debutnya sebagai sutradara lewat film ini. Film akan segera memulai syutingnya saat aktris utama wanitanya siap. Film rencana akan dirilis pada 2018 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKHIRNYA SALMAN KHAN LUNCURKAN FILM LOVETRIA UNTUK SANG ADIK IPAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url