SALMAN KHAN DAN MANTAN KEKASIHNYA, AISHWARYA RAI AKAN BERSAING DI IDUL FITRI 2018

Sejak tahun 2009, momen Idul Fitri selalu dibooking oleh superstar Salman Khan untuk merilis film-film tergressnya. Mulai dari'Wanted', 'Dabangg','Bodyguard','Ek Tha Tiger', 'Kick', Bajrangi Bhaijaan' hingga 'Sultan', semua film-film tersebut meraih blockbuster. Kecuali tahun ini, filmnya 'Tubelight' yang juga dirilis pada Hari Raya Idul Fitri tidak sesukses film-film terdahulunya.
Karena kebiasaan tersebut, akhirnya Hari Raya Idul Fitri identik dengan film barunya Salman Khan. Hingga produser lain pun tak berani mengambil momen Hari Raya Idul Fitri untuk merilis film-film baru mereka. Selain mereka sangat menghormati Salman Khan dan keluarganya, mereka juga tindak ingin filmnya bentrok dalam peredaran dengan film Salman Khan. Menurut mereka, itu sama artinya dengan bunuh diri. Umumnya film yang bentrok (dalam peredaran) dengan film yang dibintangi 3 Khan (Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan), maka film akan gagal di pasaran alias flop.
Begitu pun untuk Idul Fitri 2018 mendatang. Momentersebut telah dibooking Salman Khan untuk merilis film barunya 'Race 3'. Namun untuk Idul Fitri 2018, sepertinya ada sutradara yang nekad akan merilis filmnya di momen tersebut. Dia tak lain adalah Rakeysh Omprakash Mehra untuk filmnya yang berjudul'Fanney Khan'. Omprakash akan merilis 'Fanney Khan' pada 15 Juni 2018, begitupun dengan film 'Race 3'.

Yang menariknya adalah 'Fanney Khan' dibintangi oleh aktris cantik dan top Aishwarya Rai Bachchan, mantan kekasih Salman Khan. Hingga banyak yang menganggap bahwa bentrokan antara dua film ini akan semakin menarik. 

Menurut sebuah tabloid terkemuka di India, alasan produser Arjun N Kapoor dan Bhushan Kumar merilis film mereka 'Fanney Khan' pada Hari Raya Idul Fitri adalah karena karakter yang dimainkan oleh Anil Kapoor dalam 'Fanney Khan' adalah seorang Muslim. Maka momen Idul Fitri merupakan tanggal rilis yang pas untuk merilis film tersebut.

'Fanney Khan' juga dibintangi Rajkummar Rao dan Divua Dutta. Sedangkan 'Race 3' disutradarai oleh Remo D'Souza dan didukung oleh aktris-aktris cantik Jacqueline Fernandez dan Daisy Shah, serta Bobby Deol dan Saqib Saleem.

Sedangkan film 'Race' & 'Race 2' keduanya dibintangi Anil Kapoor dan saif Ali Khan, dan disutradarai oleh Abbas-Mustan. 'Race' juga dibintangi Akshaye Khanna, Katrina Kaif, Bipasha Basu, dan Sameera Reddy. Namun keempat artis tersebut tak diikutkan dalam 'Race 2'. Dan 'Race 2' sendiri didukung oleh Deepika Padukone, John Abraham, Jacqueline Fernandez dan Ameesha Patel. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url