AKTRIS HUMA QURESHI BANTU BIAYAI ANAK CERDAS TAPI TAK MAMPU

Saat ini banyak artis Bollywood yang bergelut di bidang sosial. Dan baru-baru ini aktris cantik Pooja Hedge telah menjadi penyandang dana untuk dua anak penderita kanker. Kini, giliran aktris cantik Huma Qureshi.
Baru-baru ini, sang aktris memutuskan menolong seorang siswa cerdas, yang sekaligus adalah fans berat dirinya yang tak mampu melanjutkan sekolahnya karena madalah biaya. Huma Qureshi yang tersentuh hatinya, langsung memutuskan menolong pembiayaan fansnya tersebut untuk bisa melanjutkan pendidikannya.

Huma Qureshi selalu siap jika untuk menolong biaya pendidikan, khususnya pendidikan untuk seorang perempuan agar lebih maju lagi. Beberapa waktu lalu Huma Qureshi menerima surat dari salah satu fansnya, dimana dia menganggap Huma sebagai salah satu inspirasinya. Huma pun tersentuh dengan isi surat tersebut, dimana gadis tersebut ingin melanjutkan pendidikan kedokterannya namun keluarganya mengalami krisis finansial. 
Demi menunjukjan kecintaan dan kepeduliannya pada sang penggemar, Huma dengan rela menawarkan diri untuk membantu biaya pendidikan kedokteran fansnya tersebut. 

"Sementara Huma terus menghubungi sang gadis untuk memberikan niat baiknya tersebut. Namun gadis tersebut hilang kontak dan tak ada kabar beritanya dalam waktu yang cukup lama.  Lalu tiba-tiba gadis tersebut mengirim surat ke Huma. Hima pun langsung membalasnya  dan mengatakan padanya, bahwa dirinya akan senang untuk membantu biaya pendidikan kedojterannya," ujar sebuah sumber.

Huma Qureshi terakhir bermain dalam film India Selatan (daerah)  berjudul 'White'.  Lalu juga akan terlihat di film Selatan yang lain yang berpassngan dengan superstar Selatan, Rajnikanth dalam film 'Kaala Karikaalan' karya Pa Ranjith.  Selain itu, Huma Qureshi juga tengah membuat debutnya di dunia internasional lewat film karya Gurinder Chadha berjudul 'Viceroy's House. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url