SALMAN KHAN, ARBAAZ KHAN & PRABHU DEVA BERTEMU BAHAS DABANGG 3

Awal minggu ini, aktris cantik Sonakshi Sinha mengklarifikasi tentang desas desus dirinya yang akan ikut terlibat dalam film 'Dabangg 3'. Menindaklanjuti klarifikasi Donakshi tersebut, sang aktor Salman Khan, sang produser Arbaaz Khan dan sang sutradara Prabhu Deva baru-baru ini memutuskan mengadakan pertemuan bersama guna membicarakan kapan film 'Dabangg 3' ini akan dimulai pembuatannya.
Sebuah media melaporkan dengan memuat foto Salman Khan, Arbaaz Khan dan Prabhu Deva yang sedang mengadakan pertemuan di kantor Arbaaz Khan di Bandra, Suburban Mumbai. Sepertinya mereka bertiga memang tengah membicarakan mengenai seri ketiga 'Dabangg'. Menurut laporan, Arbaaz Khan selain bicara tentang pengumuman resmi Prabhu Deva sebagai sutradara 'Dabangg 3',  dia juga membicarakan masalah lain tentang proyek-proyek mereka ke depan. Dan kabarnya 'Dabangg 3' akan dimulai syutingnya awal tahun 2018 mendatang.
Sementara itu, pada seri 'Dabangg' dan 'Dabangg 2', disutradarai oleh Abhinav Kashyap dan Arbaaz Khan, sedangkan yang ketiganya 'Dabangg 3' akan disutradarai aktor yang kini jadi sutradara Prabhu Deva. Prabhu Deva sendiri pernah menyutradarai Salman Khan dalam film 'Wanted' yang blockbuster.

Selain aktor utama Salman Khan yang berperan sebagai Chulbul Pandey, 'Dabangg 3' juga akan dibintangi oleh aktris lawas Dimple Kapadia yang berperan sebagai ibu Salman Khan dan Sonakshi Sinha yang berperan sebagai Rajjo, isteri Salman Khan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url