FILM DEBUTAN BELUM RILIS, SARA ALI KHAN SIAP DENGAN FILM KEDUANYA

Debut filmnya di Bollywood baru akan dimulai, tapi Sara Ali Khan kabarnya sudah menerima tawaran film keduanya. Putri aktris veteran Amrita Singh dan aktor top Saif Ali Khan ini rupanya telah berkolaborasi dengan Anushka Sharma untuk film produksi mendatangnya.
Anushka Sharma saat ini sibuk dengan rumah produksinya Clean Slate Films (CSF), yang tengah menggarap film ketiganya berjudul 'Paari', setelah dua filmnya  'NH10' dan 'Phillauri' yang lumayan sukses.  Di ketiga film produksinya tersebut, Anushka Sharma selalu menjadi bintang utamanya. Namun di produksinya nanti, Anushka Sharma memberikan peran utamanya kepada Sara Ali Khan.
Diberitakan bahwa Anushka Sharma akan bekerjasama dengan Prernaa Arora dan Arjun N Kapoor lewat rumah produksi mereka KriArj Entertainment sebagai co-produser. Yang menariknya adalah debut film Sara Ali Khan 'Kedarnath' juga di co-produseri oleh mereka.

Menurut laporan, Abhishek Kapoor alias Gattu yang menyutradarai Sara Ali Khan dalam 'Kedarnath'  tidak membolehkan aktris barunya tersebut menerima film kedua sebelum film perdananya ini rampung.

'Kedarnath' juga dibintangi oleh Sushant Singh Rajput yang akan mendampingi Sara. Sayangnya, film tertunda pembuatannya karena terganjal musim dingin yang sangat  (bersalju) di India Utara. Hingga kemungkinan rilis filmnya pun akan diundur sekitar akhir tahun depan.  Dan Sara seperti tidak siap menunggu waktu yang terlalu lama tersebut untuk menerima film keduanya.

Hingga saat Anushka Sharma mendekati Sara untuk bermain di filmnya, Sara langsung setuju. Selain karena naskahnya bagus, Sara juga terkesan dan senang bekerjasama dengan aktris cantik dan top tersebut.

Di sisi lain, peluncuran resmi dari kerjasama Sara Ali Khan-Anushka Sharma ini tengah dipersiapkan. Rumah produksi CSF meski telah memastikan menggandeng Sara Ali Khan lewat Chattingan, namun mereka menegaskan bahwa mereka akan terlebih dulu menyelesaikan produksi film mereka 'Pari' yang juga menghadirkan aktor 'Kahaani', Parambrata Chatterjee. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url