GARA-GARA TAMPIL MEROKOK DI POSTER FILMNYA, AKSHAYE KHANNA DITEGUR DEPKES

GARA-GARA TAMPIL MEROKOK DI POSTER FILMNYA, AKSHAYE KHANNA DITEGUR DEPKES

Gara-gara poster yang menampilkan dirinya sedang merokok, aktor Akshaye Khanna kini mendapatkan masalah. Adegan yang diambil dari film terbaru Akshaye Khanna berjudul 'Ittefaq' rupanya telah membuat pihak departemen kesehatan yang berkantor di Delhi marah besar.
Menurut kabar, pihak departemen tak hanya mengirimkan surat keluhan kepada sang aktor, Akshaye Khanna, namun juga kepada Karan Johar dan Shah Rukh Khan, selaku produser film yang dirilis pada 3 November 2017 lalu itu.
Dalam suratnya, Departemen Kesehatan di Delhi menyatakan bahwa poster materi promosi film yang dipublikasikan di media tersebut merupakan pelanggaran berat terhadap pasal 5 UU Rokok dan Produk Tembakau tahun 2003. Dikarenakan bahwa film Bollywood memiliki efek dan pengaruh yang kuat pada penonton yang mayoritas adalah para generasi muda. 

'Ittefaq' sendiri yang disutradarai Abhay Chopra ini telah meraih box-office dalam peredarannya dan mendapatkan respon yang beragam dari penonton. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang GARA-GARA TAMPIL MEROKOK DI POSTER FILMNYA, AKSHAYE KHANNA DITEGUR DEPKES? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url