PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR SIAP BERDEBUT DALAM FILM DHADAK

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, bahwa film Marathi 'Sairat' yang akan dibuat ulang (remake) dalam versi Hindi (Bollywood) akan menjadi debut aktris cantik keturunan bintang, Jhanvi Kapoor, putri pasangan aktris top Sridevi dan produser Boney Kapoor, yang akan dipasangkan dengan Ishaan Khattar, adik tiri aktor top Shahid Kapoor.
Dengan hadirnya dua bintang muda berbakat ini, Karan Johar sang produser berharap film ini nantinya akan sesukses filmnya terdahulu 'Student Of The Year', yang juga menjadi film debutan bagi tiga bintang utamanya saat itu yakni Siddharth Malhotra, Varun Dhawan dan Alia Bhatt. 
Dan kabar terbarunya, film remake ini akan diberi judul 'Dhadak'. Setelah sukses dengan seri 'Dulhania', sutradara Shashank Khaitan akan kembali menyutradarai Kisah cinta liar dua anak muda yang memberontak demi memperjuangkan cinta mereka.

Film yang diproduksi dibawah bendera Dharma Productions ini juga akan menyoroti tentang pembunuhan kehormatan yang hingga kini masih menjadi bagian dari masyarakat India. 

Pada awalnya, telah ditetapkan akan mengambil lokasi sebagai latar belakang cerita adalah di sebuah desa di Maharasthra. Namun akhirnya, film 'Dhadak', akan mengambil latar belakang daerah di desa kecil di Rajasthan. Dan kabarnya, Jhanvi dalam waktu dekat akan mulai melakukan persiapan untuk film debutnya ini.

Film 'Dhadak' rencana akan dimulai syutingnya pada awal Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url