AISHWARYA RAI BACHCHAN DANAI OPERASI BIBIR SUMBING

Aktris top Aishwarya Rai Bachchan yang telah beberapa kali ikut terlibat di berbagai kegiatan sosial, kini lagi-lagi kembali terlibat dalam sebuah kegiatan amal. Namun kali ini, mantan Miss World 1994 itu memutuskan untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yang menderita bibir sumbing.
Berkolaborasi dengan sebuah LSM, Aishwarya Rai akan mendanai operasi bibir sumbing ini untuk 100 anak. Tak hanya itu, istri aktor Abhishek Bachchan ini melakukan kegiatan ini sekaligus sebagai hadiah dalam rangka memperingati setahun meninggalnya sang ayah, Krishnaraj Rai yang telah mendukung kegiatan tersebut di tahun 2014 lalu melalui Yayasan Aishwarya Rai. Bersama 'Smile Train India', Aishwarya Rai meluncurkan hari ini, Senin (20/11/2017) sebagai 'The Day of Smiles' (Hari Tersenyum).    
Kegiatan ini bukan yang pertama kalinya bagi Aishwarya mendukung kegiatan amal. Tapi dia telah melakukannya sejak sembilan tahun lalu. Selain itu, Aishwarya Rai juga 
merupakan Duta untuk sebuah LSM yang terus berinisiatif untuk melakukan kegiatan-kegiatan amal dan juga sosial.

Dikabarkan bahwa Aishwarya Rai akan mengunjungi rumah sakit yang populer di pinggiran kota Mumbai untuk bertemu dengan pasien bibir sumbing. Dalam kegiatan tersebut, Aishwarya Rai juga mengajak putrinya, Aaradhya serta sang ibu, Vrinda Rai.

Sementara itu untuk karirnya, Aishwarya Rai terakhir bermain dalam film 'Ae Dil Hai Mushkil' karya Karan Johar. Sedangkan untuk film mendatangnya, Aishwarya Rai akan terlihat dalam film karya Rakeysh Omprakash Mehra berjudul'Fanney Khan' bersama Anil Kapoor dan Rajkummar Rao. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url