NOVEMBER 2017, SALMAN KHAN SIAP SYUTING SKEDUL PERTAMA RACE 3

Film drama-eksyen 'Race' untuk seri ke 3 ini, rupanya tak hanya mengalami perubahan di tingkat sutradara, tapi juga para pemainnya. Untuk sutradara, dalam 'Race 3' ini tak lagi ditangani oleh sutradara duo, Abbas Mustan melainkan pindah tangan ke Remo D'Souza. Dan kabarnya, film akan dimulai syutingnya November ini dengan skedul pertama syuting di Mumbai, India.
Padahal produser menginginkan memulai syuting 'Race 3' ini di Abu Dhabi, namun karena sang aktor Salman Khan tidak bisa, akhirnya syuting perdana dilakukan di Mumbai. Salman Khan harus menyelesaikan syuting reality show yang dipandunya 'Bigg Boss' di Karjat. Hingga jika dia harus syuting 'Race 3' di luar negeri maka dipastikan akan banyak mengalami masalah, tak hanya bagi Salman selaku aktornya, tapi juga bagi para kru film tersebut. Hingga akhirnya sang produser pun menyetujui ide Salman untuk melakukan syuting perdana di Mumbai.
Film 'Race 3' akan sangat berbeda dengan dua seri sebelumnya. Ceritanya sengaja dibuat sangat berbeda jika dibandingkan dua film sebelumnya. Tak hanya itu, perubahan para pemainnya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi film 'Race 3' ini. 

Anil Kapoor dan Saif Ali Khan dipastikan akan keluar dari film. Dan akan digantikan oleh beberapa aktor lain, di antaranya adalah Salman Khan,  Saqib Saleem, Daisy Shah, Sooraj Pancholi, dan beberapa nama lain  yang masih dirahasiakan. 

Sementara Salman Khan, ini merupakan yang pertama kalinya bermain dalam seri 'Race'. Dan menurut kabar, aktris cantik Jacqueline Fernandez yang ikut ambil bagian dalam 'Race 2' sepertinya akan kembali dilibatkan di 'Race 3. )Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url