WOWW! SHAH RUKH KHAN - ANUSHKA SHARMA CIUMAN!

Superstar Shah Rukh Khan telah membuat peraturan, dimana dia tidak akan pernah melakukan adegan ciuman dalam film-filmnya. Namun dia melanggarnya saat dia harus melakukannya dalam film karya Yash Chopra (alm) yang berjudul 'Jab Tak Hai Jaan', dimana dia mencium mesra sang lawan mainnya aktris cantik Katrina Kaif sebanyak dua kali. Namun kedua ciuman itu tidaklah hot dan penuh nafsu, karena ciuman yang mereka lakukan hanya sekedar menempelkan bibbir.
Lalu apakah penonton ingin melihat aktor idolanya, Shah Rukh Khan melakukan adegan ciuman yang sepenuhnya? Hmm … Para penggemar Shah Rukh Khan akan menemukan adegan ciuman Shah Rukh Khan yang sepenuhnya di film terbarunya 'Jab Harry Met Sejal', yang saat ini juga tengah beredar di Indonesia. 
Tidak banyak yang perlu dikatakan tentang adegan ciuman ini karena film baru saja dirilis. Kami hanya bisa mengatakan bahwa adegan ini dinilai sangat penting yang melibatkan dua artis utamanya yakni Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma.

Kenyataannya, adegan ciuman ini tidak akan membuat dampak yang sama seandainya adegan ciuman ini tidak ada. Adegan ciumnya memang tidak begitu sensual. Bisa dikatakan seperti adegan cium yang dilakukan Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor dalam film 'Jab We Meet' yang juga karya Imtiaz Ali. Namun adegan cium ini jauh lebih berdampak dibanding dalam film 'Jab Tak Hai Jaan'. 

Beberapa tahun lalu, Shah Rukh Khan juga pernah melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya Depa Sahi dalam film 'Maya Memsaab' karya Ketan Mehta. Namun adegan tersebut dipotong habis. Meski telah di delete, namun adegan tersebut akhirnya muncul juga di internet, dan hal itu benar-benar mengejutkan para penggemar sang King Khan.

Jadi, secara teknis adegan ciuman Shah Rukh Khan dalam film 'Jab Harry Met Sejal' bukanlah adegan ciuman Shah Rukh Khan sensual yang pertama, tapi satu adegan cium sensual yang lolos dari guntingan sensor. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url