SALMAN KHAN - KATRINA KAIF SIAP SYUTING SKEDUL TERAKHIR TIGER ZINDA HAI DI ABU DHABI

SALMAN KHAN - KATRINA KAIF SIAP SYUTING SKEDUL TERAKHIR TIGER ZINDA HAI DI ABU DHABI

Satu film Bollywood yang sangat ditunggu-tunggu saat ini adalah film drama eksyen yang dibintangi Salman Khan-Katrina Kaif berjudul 'Tiger Zinda Hai'. Film yang menjadi bersatunya kembali Salman Khan dan Katrina Kaif setelah 5 tahun ini merupakan film sekuel dari film mereka sebelumnya 'Ek Tha Tiger' (2012) yang box-office.
Dan baru-baru ini Salman Khan dan Katrina Kaif telah merampungkan skedul terakhir film 'Tiger Zinda Hai' di Maroko, dimana mereka syuting adegan-adegan eksyen yang sangat menegangkan.  Sedangkan untuk syuting adegan klimaksnya, Salman dan Katrina akan melakukannya di Abu Dhabi.
Dalam promosinya di acara Bigg Boss 11, Salman Khan mengatakan bahwa dirinya akan segera menuju Abu Dhabi sekitar tanggal 6 atau 7 Agustus 2017 untuk melakukan syuting skedul terakhir film karya Ali Abbas Zafar tersebut.

Para pemain dan kru juga akan segera diterbangkan menuju Abu Dhabi untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang akan diperlukan dalam syuting adegan-adegan yang sangat penting tersebut. 

'Tiger Zinda Hai' disutradarai oleh Ali Abbas Zafar dan rencana film akan dirilis pada minggu  Natal, yakni pada 22 Desember 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN - KATRINA KAIF SIAP SYUTING SKEDUL TERAKHIR TIGER ZINDA HAI DI ABU DHABI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url