PRIYANKA CHOPRA KERJA BARENG BRYAN ADAM

Selain sebagai artis dan produser, Priyanka Chopra juga seorang yang aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial. Priyanka Chopra adalah duta global UNICEF untuk anak-anak korban pelecehan seks.
Saat ini, aktris 'Baywatch' ini bergabung dengan kampanye penting lainnya di bidang sosial yang diberi nama 'Hear The World' yang bergerak dalam masalah pendengaran bagi orang-orang dan juga anak-anak. 

Pada Selasa (1/8/2017) kemarin, Priyanka melakukan photo-sesion khusus, dimana dia berpose dengan penyanyi-photografer Bryan Adam. Keduanya, Priyanka Chopra dan Bryan Adam sama-sama mengunggah foto mereka berdua di akun pribadi mereka masing-masing. 
"Sangat menyenangkan bertemu Anda lagi, Bryan Adam. Senang bisa ikut menjadi bagian dalam proyek yang sangat mengamukan ini," tulis Priyanka di bawah foto selfie hitam putihnya bersama Bryan Adam di akun pribadinya. 

Bryan Adam sendiri juga tak mau ketinggalan. Dia juga mengunggah foto selfienya yang bareng Priyanka Chopra. 

"Syuting foto hari ini dengan yang tersayang @priyankachopra untuk #Heartheworldfoundation. 
Bryan Adam dan Priyanka Chopra sebelumnya pernah bekerjasama saat Priyanka menjadi duta fashion GUESS di tahun 2013.

Priyanka Chopra kini mulai banyak menerima proyek-proyek baru di Hollywood. Saat ini, dia siap syuting film barunya 'Isn't It Romantic' bersama bintang-bintang terkenal Hollywood seperti Rebel Wilson, Adam Devine dan Liam Hemsworth. Film rencana akan dirilis pada hari raya Valentine 2019.

Selain itu, Priyanka juga sedang disibukkan syuting serial TV Amerikanya 'Quantico' sesion 3. Tak hanya itu, Priyanka juga telah ditunjuk untuk film Hollywood lainnya 'A Kid Like Jake' yang dibintanginya bersama aktris top Clare Danes dan Jim Parsons sebagai pemeran utamanya. Di film ini, Priyanka Chopra akan berperan sebagai ibu tunggal. Film rencana akan dirilis pada 2018. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url